Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara mengatasi warna merah Samsung Galaxy S8

Cara mengatasi warna merah Samsung Galaxy S8
Cara mengatasi warna merah Samsung Galaxy S8
Resolusi tinggi, display berketnologi tinggi yang dibuat Samsung ke dalam smartphone-nya secara konsisten merupakan produk yang layak dibeli oleh konsumen, produk mereka sering mendapat nilai tinggi di pasar gadget. Dan itu mungkin akan berlanjut dengan smartphone Galaxy S8 dan S8+ terbaru, flagships yang menampilkan layar ultra tajam dan tanpa batas.

Namun saat S8 pertama mulai diluncurkan pada tanggal 18 April di Korea, media lokal melaporkan bahwa display pada sejumlah telepon memiliki masalah keseimbangan warna, yang menghasilkan warna kemerahan yang halus namun mencolok.

Consumer Reports membeli delapan telepon, antara S8 dan S8 +, dan di lab kami, kami juga melihat masalahnya. Penilai kami mencatat bahwa menampilkan empat dari model uji kami tampak sedikit lebih merah daripada empat lainnya - Anda dapat melihat perbedaannya untuk diri Anda sendiri pada gambar di bawah ini. (Kami telah mempublikasikan hasil tes awal pada kamera Samsung S8 dan S8 + dan fitur lainnya. Dan, secara terpisah, kami telah melaporkan rasio aspek tidak biasa pada ponsel dan asisten digital Bixby)

Samsung mengakui bahwa beberapa tampilan ponsel S8 akan terlihat berbeda satu sama lain, dengan alasan "variasi alami." Namun, seorang juru bicara mengatakan, "Samsung telah mendengarkan umpan balik dan telah memutuskan untuk merilis update perangkat lunak  minggu depan yang akan memberi konsumen kemampuan yang lebih baik untuk menyesuaikan pengaturan warna sesuai preferensi mereka."

Sementara itu, konsumen dapat menyesuaikan warna pada display S8 dan S8+ untuk mengatasi warna kemerahan. Berikut ini cara mengatasi warna kemerahan Samsung Galaxy S8 dan S8+

Cara menyesuaikan pengaturan warna

1.] Pada menu Pengaturan, buka submenu layar.
2.] Sentuh Screen Mode ( Mode Layar) lalu ketuk keseimbangan warna dibagian bawah layar.
3.] Anda akan melihat tiga slider horizontal yang memungkinkan Anda untuk mengatur warna merah, hijau, dan biru yang ditunjukan pada layar. Geser kekanan atau kekiri untuk menyesuaikan preferensi.
4.] Periksa filter Blue Light yang ada pada submenu Display. Filter ini mirip dengan fitur Night Shift pada iPhone Apple.

No comments:

Post a Comment