Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara mendapatkan uang dari YouTube

Ingin tau cara mendapatkan uang dari YouTube? Mempertimbangankan pengguna YouTube yang sangat banyak, bahkan dalam statistik tercatat setiap bulan Youtube mendapatkan lebih dari 1 juta pengguna baru. Ini adalah ladang emas bagi anda yang kreatif.

Cara mendapatkan uang dari Youtube
Cara mendapatkan banyak uang dari YouYube dengan mudah

YouTube menawarkan creator untuk mendapatkan penghasilan di Youtube melalui partner program, sangat mudah untuk memulainya. Gunakan Google creator Playbook untuk menciptakan video berkualitas. Sebelum anda memulai pastikan anda sudah mempunyai channel / saluran di YouTube untuk mengupload video anda.

Berikut ini cara cepat mendapatkan uang dari Youtube:

Menjadi Partner YouTube
Bintang-bintang di Youtube dapat membuat banyak uang. BlueXephose misalnya, mendapatkan pengunjung di videonya hampir sati miliar. Untuk channel dalam konten Inggris, per seribu video bisa mendapatkan pendapatan 7 dollar. Jika anda mempumyai ide kreatif dan unik, maka video anda akan ditonton banyak orang seperti tutorial hijab, makeup, memasak, tutorial pemrograman web, Delphi, VB Net, dll dan kanal anda akan mempunyai banyak pelanggan.

Uangkan video anda dengan YouTube partner program
Setelah Anda membuat beberapa video, saatnya untuk bergabung dengan Program Mitra YouTube. Semua yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan saluran untuk monetisasi, dan Anda akan menerima bagian dari pendapatan dari iklan di YouTube. Seperti bintang-bintang YouTube, Anda akan mendapatkan bayaran untuk setiap per seribu dilihat pada video Anda. Klik link ini untuk memulai langkah demi langkah untuk memverifikasi akun anda: https://support.google.com/youtube/answer/72857?hl=id 

Menggunakan YouYube untuk mendaptkan trafik ke situs blog
Jika Anda punya sebuah website atau blog yang menghasilkan pendapatan, Anda memerlukan lalu lintas. Banyak situs yang-terpukul oleh update Google Panda, Penguin dan Hummingbird. Jika hal ini terjadi kepada situs Anda, Anda akan sakit hati. Anda dapat menggunakan YouTube untuk tidak hanya mendapatkan kembali lalu lintas, tetapi juga meningkatkan pendapatan.

Menciptakan branding produk untuk promosi di YouTube
Jika Anda sedang mempunya produk Anda sendiri, anda dapat menggunakan YouTube untuk menawarkan cara yang tidak terbatas bagi Anda untuk mempromosikan produk Anda dan melakukan penjualan. Anda dapat membuat produk termasuk ebooks, apps, seni dan musik. Membuat produk Anda,dan menambahkannya ke keranjang belanja. Kemudian menggunakan YouTube untuk mempromosikan produk anda.

Sponsor mandiri
Jika saluran Youtube anda mempunyai banyak pelanggan hingga puluhan juta, maka perusahaan besar akan menawarkan kerjasama berupa promosi produk mereka berupa video. Hal ini pernah dilakukan oleh Microsoft untuk menawarkan produk mereka X Box pada salah satu channel game yang mempunyai banyak pelanggan.

Inti dari semua artikel ini adalah sebuah kreativitas dan inovasi untuk mendapatkan banyak uang dari YouTube.

No comments:

Post a Comment