Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Mengatasi Failed Get Player Information from Server in Pokemon Go

Pokemon Go telah menjadi fenomena di dunia. Meskipun game ini hanya diluncurkan di negara-negara terntentu sperti AS, Selandia Baru, dll. Tetapi negara lain juga dapat bermain dengan cara tertentu. Karena hanya negara tertentu yang resmi dirilis, seringkali terjadi masalah failed get player information from the server, berikut ini cara mengatasi pesan error tersebut.

Jika, pengguna mendapatkan "Gagal untuk mendapatkan informasi pemain dari server" pesan kesalahan ketika mencoba untuk bermain. Kesalahan ini tidak mengizinkan pengguna untuk bermain lebih jauh dalam game fenomenal ini.

Pokemon Goi sudah Hit dan segera akan diluncurkan di negara-negara lain. Permainan ini mengharuskan Anda untuk memiliki GPS dan koneksi internet minimal 3G.

Anda tidak hanya memerlukan sambungan Data, tapi juga jaringan yang baik dan koneksi cepat juga. Setelah semua syarat Anda milik pada perangkat, GPS akan mudah untuk melacak lokasi Anda.

Kali ini kita berbicara tentang kesalahan gagal untuk mendapatkan informas pemaini dari Server , pengguna yang ingin bermain Pokemon Go.

Cara mengatasi failed get player information from server in Pokemon Go

Ada dua metode yang kami share di artikel ini untuk mengatasi masalah tersebut, biasanya ada beberapa metode untuk memperbaiki kesalahan dalam posting tips dan trik di blog ini.  Jadi langsung saja kita menuju poin masalah dalam posting ini.

Metode pertama: Gunakan mode Airplane dalam perangkat Anda
Saya mencoba metode ini sendiri pada ponsel teman saya, dan ini bekerja dengan baik. Jadi untuk menghemat waktu Anda, saya daftar metode ini pada poin pertama. Mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu. Untuk melakuknya, lakukan langkah berikut ini:


  • -Langkah pertama: Tutup game Pokemon Go
  • -Langkah kedua: Gunakan mode Airplane pada ponsel Anda, cara termudah untuk metode ini tekan tombol power pada ponsel Anda kemudian pilih mode Airplane.
  • -Langkah ketiga: Sekarang buka Pokemon Go, Anda akan melihat logo Niantic.
  • -Langkah keempat: Permainan tidak akan dimuat dan akan ada pesan No Konektivitas Internet. Segera buka pilihan mode dan matikan mode Airplane.
  • -Langkah kelima: Setelah Anda mematikan mode Airplane, Anda akan melihat loading bar dalam hitungan detik, dan game siap dimainkan.


Metode kedua: Instal ulang aplikasi Pokemon Go
Dalam kebanyakan kasus, metode pertama berhasil. Tetapi jika tidak berhasil untuk Anda, maka jangan khawatir karena menginstal ulang Pokemon Goi app adalah cara lain untuk memperbaiki kesalahan dari server Pokemon Go.

Untuk melakukanya, buka Settings / Pengaturan > App Managemen > Pokemon Go > Uninstal.

Setelah Anda menghapus instalasi aplikasi dari game ini, pastikan Anda untuk mengunduh Pokemon Go dari sumber yang terpercaya agar ponsel Anda tidak terinfeksi virus atau malware berbahaya.

No comments:

Post a Comment