Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Review Samsung Galaxy S8, Spesifikasi dan Harga

Review Samsung Galaxy S8, Spesifikasi dan Harga
Isu yang berhembus bahwa Samsung S8 menggunakan resolusi layar 4K dan obsesi VR. Berikut ini adalah fitur, harga, dan spesifikasi Samsung S8 serta tanggal rilis di pasar.

Spesifikasi Samsung S8
Galaxy S8 memiliki spesifikasi diatas standar untuk perangkat unggulan yang dirilis pada tahun 2017 awal. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 (Exynos 8890 di Eropa). Ini top-of-the-range prosesor dan didukung dengan RAM 4 GB.

Resolusi tinggi
Google mengumumkan pada konferensi pengembangnya I/O awal tahun ini bahwa Android Nougat akan memiliki dukungan VR yang ditanam ke OS. Platform ini disebut Daydream, dan untuk perangkat untuk mendukungnya harus memenuhi lembar spesifikasi tertentu yang didefinisikan oleh Google.

Beberapa perangkat sudah dikonfirmasi atau bahkan dirilis yang bersertifikat Daydream. Perangkat  yang sudah bersertifikat daydream adalah Asus Zenfone 3 Deluxe, yang memiliki layar HD penuh, Google menyatakan ini menjadi persyaratan minimum.

Dilansir melalui phoneArena.com, Galaxy S8 menunjukkan bahwa Samsung berkomitmen untuk membenamkan teknologi daydream pada perangkatnya dengan melengkapi tampilan 4K. Memang, dikabarkan codename untuk proyek-proyek Galaxy S8 menuju Daydream.

Samsung baru-baru ini juga memamerkan 5.5-inch layar 4K, ini menunjukkan kemajuan serius untuk berkompetisi pada tampilan dalam generasi berikutnya dari seri Galaxy S.

Harga dan tanggal rilis
Harga Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S7 tidak jauh berbeda, berkisar diantara 6 jutaan. Tanggal rilis untuk S8 diperkirakan pada bulan Maret 2017.

Karena Galaxy S7 adalah pengembangan spesifikasi dari S6 dan harga S6 dan S7 hampir sama, kita mengharapkan harga yang serupa untuk S8 tidak jauh berbeda dari S7.

No comments:

Post a Comment