Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara nonaktifkan Samsung Galaxy App Store

Cara nonaktifkan Samsung Galaxy App Store
Google Play Store adalah tujuan setiap pengguna Android untuk mencari aplikasi yang dicari (dengan lebih dari 2 juta aplikasi yang tersedia untuk di download pada Februari 2016). Tapi beberapa produsen telah meluncurkan toko aplikasi sendiri, dan Samsung bersama dengan toko Galaxy Apps tidak mau ketinggalan dengan vendor lain.

Toko Galaxy Apps diciptakan oleh Samsung sebagai ekosistem alternatif dan sebagai cara untuk menjauhkan diri dari kompetisi yang sangat ketat, dan Apps store ini tidak menggantikan Google Play Store dengan imajinasi, hanya menawarkan beberapa promosi yang menarik dan / atau aplikasi bawaan Samsung dari waktu kewaktu.

Tapi tidak semuanya tentang toko Galaxy Apps sempurna, dan Samsung Galaxy S atau pemilik Galaxy Note mungkin telah dihadapkan dengan pemberitahuan Galaxy Apps yang agresif untuk promosi dan menampilkan item. pemberitahuan ini sangat mengganggu pengguna smartphone.

Namun, kabar baiknya adalah bahwa ada cara mudah untuk menonaktifkan pemberitahuan push untuk toko Galaxy Apps, dan Anda dapat melakukannya pada Samsung Galaxy S atau Note dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama-tama, buka aplikasi toko Samsung Galaxy Apps pada perangkat Anda. Selanjutnya, tekan tombol "More" dan mengakses menu "Settings" di sudut kanan atas layar.

Sekarang untuk langkah terakhir dan yang paling penting: cukup tekan untuk menonaktifkan beralih terkait dengan "Push notifikasi", dan ini akan mencegah aplikasi toko Galaxy Apps yang mengganggu Anda dari pemberitahuan mengenai item unggulan dan lain-lainya.

No comments:

Post a Comment