Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Windows 10 memungkinkan untuk request aplikasi Android

Windows 10 memungkinkan untuk request aplikasi Android
Windows 10 build 14356 menambahkan fitur baru yang memungkinkan untuk request aplikasi Android untuk pengguna PC. Microsoft terus melakukan inovasi dengan membangun fitur baru, hal yang menarik adalah ketentuan pengguna PC untuk meminta masing-masing pengembang Android untuk membawa aplikasi pada Windows 10.

Ide ini untuk menarik pengguna PC yang semakin menurun dan mempromosikan toko Windows untuk pengembang Android.

Fitur baru yang telah ditambahkan dengan harapan bahwa permintaan Android apps untuk Windows 10 akan menarik lebih banyak pengguna PC. Microsoft menyadari pengguna lebih memilih Android karena banyaknya aplikasi disana. Maka dari itu,

Microsoft mencoba membujuk pengembang aplikasi Android untuk mengembangkan aplikasinya di Windows 10.

Fitur ini telah ditunjukkan oleh pengguna Reddit. Seperti yang Anda lihat dari screenshot, fitur build baru akan menampilkan tombol permintaan App. Jika pengguna PC yang tertarik pada aplikasi Android, kemudian dapat menekan tombol permintaan App.

Tombol akan mengarahkan atas permintaan Anda pada halaman WinStore, di mana Anda akan dapat untuk meminta aplikasi yang Anda inginkan.

Sekarang, untuk memanfaatkan fitur ini Anda harus menginstal Windows Insider. Anda harus menginstal Insider App dan mendapatkan sebagai user yang  terdaftar. Fitur baru ini biasanya digulung di ring cepat.

Persaingan di dunia aplikasi makin ketat saja!

No comments:

Post a Comment