Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Samsung Note 7 menggunakan layar melengkung

Samsung Note 7 menggunakan layar melengkung
Beberapa rumor yang berkaitan dengan fitur versi terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 phablet tampaknya mulai terungkap dengan jelas. Gambar yang beredar di internet nampaknya untuk menunjukan versi terbaru Note 7 yang sangat elegan untuk menarik konsumen.

Dengan melompat dari nama Note 6  dan langsung ke Note 7, Samsung akan menyelaraskan Galaxy Note 7 dengan smartphone Samsung Galaxy S7 . Samsung takut bahwa konsumen akan melihat nama Galaxy Note 6 dan menyimpulkan bahwa Galaxy Note 7 berisi sama dengan teknologi tahun lalu.

Galaxy Note 7 adalah Penggoda hebat untuk menarik konsumen yang berbunyi "Note sesuatu yang besar." Ini nampaknya merujuk kepada desain yang diisukan Galaxy Note 7, yang seharusnya memiliki tepi melengkung di kedua bagian depan dan belakang pada perangkat. Itu juga bisa menjadi referensi kemampuan teknologi baru yang ditanam ke Note 7.

Samsung Galaxy Note 7 akan menampilkan layar Super AMOLED 5.8-inci, membawa teknologi QHD resolusi 1440 x 2560. Snapdragon 823 SoC, spek ini masih di bawah proccessor quad-core CPU dan GPU 530 City. Fitur lainya, Note 7 dibekali memori sebesar 6GB RAM, dan kamera belakang dengan kepadatan resolusi 12MP, fitur ini hampir sama dengan yang ditemukan di Galaxy S7.

Kita bisa melihat phablet ini yang akan diperkenalkan padai bulan depan (Juli 2016) dengan peluncuran mengambil di tempat yang sudah ditentukan oleh Samsung.

Apakah Anda tertarik dengan Samsung Galaxy Note 7?

No comments:

Post a Comment