Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Review Sony Xperia X, XA, XA Ultra, X Performance

Review Sony Xperia X, XA, XA Ultra, X Performance
Kabar baik untuk penggemar Sony Xperia, 4 handset akan segera dirilis secara bersamaan dari keluarga X, diantaranya adalah Sony Xperia X, Sony Xperia XA, Sony Xperia XA Ultra, dan Sony Xperia X Performance. Saat ini tersedia dalam preorder.

Sony sebelumnya mengumumkan bahwa Xperia X pada tanggal 26 Juni, sedangkan Xperia XA dan XA Performance menyusul pada tanggal 17 Juli, dan XA Ultra akan dirilis pada tanggal 24 Juli.

Fitur dan Spesifikasi
Bagi Anda yang ingin mengetahui secara detail fitur dari Sony seri X, berikut ini rincian yang bisa Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan untuk membelinya.

Sony Xperia X
Selain menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow, Xperia X menggunakan prosesor Snapdragon 650 Hexa-Core CPU. Dalam hal kamera, seri ini menggunakan kekuatan 23-megapiksel di belakang dan 13-megapiksel menghadap ke depan. Display berukuran 5.0-inch, teknologi layar IPS LCD. Kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan memori RAM sebesar 3 GB.

Sony Xperia XA Ultra
Menggembar-gemborkan layar yang lebih besar, 6.0-inch layar IPS LCD, Xperia XA Ultra dikemas dengan kamera 21.5-megapiksel dan kamera menghadap ke depan 16 megapiksel. Prosesor didukung oleh Mediatek Helio P10 Octa-Core CPU, dengan memori 3 GB RAM dan 16 GB kapasitas penyimpanan internal. Handset ini juga berjalan pada Android 6.0 Marshmallow.

Sony Xperia X Performance
Ukuran smartphone ini 5.0-inch , menawarkan prosesor Snapdragon 820 quad-core, berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Dipersenjatai 23-megapiksel kamera belakang, dan kamera depan 13-megapiksel. Telepon ini mencakup 32 GB penyimpanan internal dan 3 GB RAM. Ditambah teknologi IP68 disertifikasi, berarti akan tahan debu dan bisa tenggelam hingga 1,5 meter atau hampir 5 kaki di dalam air selama 30 menit.

Sony Xperia XA
Berjalan pada Android 6.0 Marshmallow, Xperia XA dilengkapi dengan layar 5.0-inch  IPS LCD. Kamera belakang memiliki ketajaman 13-megapiksel dan 8-megapiksel kamera depan. Prosesor powered by Mediatek Helio P10 Octa-Core CPU dan rumah penyimpanan internal 16 GB dan memori 2 GB RAM. Meiliki slot kartu microSD untuk mereka yang membutuhkan lebih banyak penyimpanan.

No comments:

Post a Comment