Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Review Oppo A37, Spesifikasi dan Harga

Review Oppo A37, Spesifikasi dan Harga
Oppo telah mengumumkan pendatang baru di kelas A-Series. Oppo A37 dengan harga 2 jutaan dengan spesifikasi dan nomor tertentu yang bervariasi di pasar ponsel.

Spesifikasi Utama
A37 dengan body ramping, layar 5-inch 720p IPS LCD, memiliki tepi 2.5D melengkung dan lapisan Gorilla kaca 4 anti gores di atasnya. Handset ini didukung oleh chipset Snapdragon 410, 2GB RAM dan penyimpanan internal 16GB. Ini mungkin tidak banyak, tapi penyimpanan dapat diperluas hingga 128GB melalui microSD.

Oppo telah dilengkapi slot kartu triple-sehingga Anda dapat menggunakan beberapa kartu SIM dalam waktu bersamaan.

Kamera
Bahan pers Oppo's menekankan telepon untuk fotografi, meskipun itu mungkin sedikit berlebihan. Penembak utama kamera belakang menggunakan tipe 1 3.2" sensor 8MP ditenagai lensa f/2.2, sementara kamera depan adalah 5MP tipe 1/4" f/2.4.

Sementara hitungan pixel tidak ada yang spektakuler, ukuran pixel individu 1.4μm mungkin berarti kinerja yang baik dalam cahaya kurang dari ideal. Ada fitur yang wajib untuk Kecantikan, dan flash layar, ditambah modus Ultra HD yang mampu menciptakan gambar 24 megapixel dari kamera belakang.

Smartphone dengan ukuran 143.1 x 7,7 mm dan beratnya 136 gram dengan baterai 630 mAH 2, versi Android adalah Lollipop 5.1.

Oppo sudah tersedia di Singapura, dan di Indonesia akan dirilis pada tanggal 25 Juli nanti.

No comments:

Post a Comment