Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Review One Plus 3: Ponsel Android terbaik untuk anggaran menengah

Review One Plus 3
One Plus 3 mengubah segalanya, dengan $399 atau sekitar Rp 4 jutaan, Anda akan mendapatkan prosesor top-of-the-line, kamera 16 MP dan baterai yang tahan lama. Anda juga akan mendapatkan kinerja yang lebih cepat dari Samsung Galaxy S7 dan LG G5.

Desain: Kelas tinggi dengan menonjolkan Metal
Dengan desain unibody aluminium baru, 3 OnePlus tampak lebih baik daripada semua perangkat masa lalu OnePlus' (yang hanya memiliki dukungan plastik atau kaca). Masih terlihat mirip dengan HTC 10 dan smartphone lainnya, tapi itu bukan suatu hal yang buruk.

Di ujung kanan OnePlus,  Anda tidak dapat hanya menggeser untuk mengaktifkan pemberitahuan dan menonaktifkan, tetapi juga untuk mengaktifkan pemberitahuan prioritas. Di bawah layar, tombol homescreen ganda sebagai sensor sidik jari, dan di tepi bawah adalah speaker, headphone jack dan USB port tipe-C untuk pengisian baterai.

Di bagian belakang adalah kamera, yang menonjol ke luar dari permukaan handset. Banyak telepon yang melakukannya juga, termasuk iPhone 6S. D desain tidak merusak kamera atau menghalangi penggunaan, tetapi OnePlus 3 kamera tonjolan cukup tebal sehngga kurang sempurna.

Dengan ukuran dimensi 5.5-inch, tampilan resolusi 1080p cerah dan tajam. Ada juga fitur chamfered untuk rincian di layar dan pengisian port, yang mampu menangkap dan memantulkan cahaya dengan cara yang menarik.

OnePlus 3 memiliki estetika benar-benar meningkat dibandingkan dengan pendahulunya, dan itu cukup cantik untuk mengalahkan kebanyakan telepon dengan anggaran menengah. Tidak hanya memiliki spesifikasi premium di dalamnya, tetapi dengan konstruksi aluminium dan rincian yang halus.

Perangkat lunak dan fitur lain: Clean dan sederhana
Perangkat fitur OnePlus' OxygenOS berjalan di atas Google Android 6.0.1 Marshmallow. Selain dari beberapa pilihan layanan Google, handset hampir tidak memiliki pra-instal aplikasi. Dan Anda dapat men-download dan menginstal apa saja yang Anda hilang dari Google Play Store.

Dengan OxygenOS, ada banyak ruang untuk menyesuaikan antarmuka. Anda dapat memilih warna aksen yang berbeda untuk item menu dan mengubah warna lampu LED pemberitahuan. Anda dapat juga memuat ikon paket dan menentukan sendiri pada layar tombol kontrol. Ada juga banyak kontrol gerakan, seperti double mengetuk untuk membangunkan layar (sebuah fitur yang disertakan pada banyak ponsel LG), atau menggambar bentuk O untuk mengaktifkan kamera.

Kamera: mampu menangkap foto besar
Kualitas foto pada perangkat One Plus 3 adalah  16-megapiksel, dan mampu menghsilan gambar terang dan jelas serta terlihat nyata. Dalam situasi terang, warna benar-untuk-hidup (terutama warna putih), dan benda-benda tajam lebih fokus. Dalam pengaturan redup atau lingkungan, pencahayaan sedikit rumt, tapi gambar yang dihasilkan begitu nyata.

Hardware dan kinerja: kecepatan maksimal
Telepon tidak panasketika banyak menjalankan benchmark. Handset lain yang diuji,  mereka merasa hangat untuk menyentuh saat dijalankan. Tapi OnePlus 3 tetap dingin selama proses dan itu tidak panas selama pengisian baterai.

Dibandingkan dengan kompetitor dengan harga yang sama, OnePlus 3 lebih unggul dibandingkan dengan yang lainya.

Kelebihan One Plus 3:  kamera tajam, prosesor yang kuat dan abadi, cepat-pengisian baterai, faktor harga yang rendah dibanding dengan kompetitor.

Kekurangan One Plus 3: kamera memiliki tonjolan berbeda. Power user akan kecewa bahwa telepon tidak memiliki baterai secara langsung atau menambah kapasitas penyimpanan.

Kesimpulan: dengan harga yang relatif sama, One Plus 3 memiliki kelebihan dari sisi hardware, tampilan, OS, kamera dan harga.

No comments:

Post a Comment