Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Review Asus ZenPad z8, spesifikasi dan harga

Review Asus ZenPad z8, spesifikasi dan harga
Dilaporkan dari Verizon, Asus siap merilis tablet ZenPad z8 dengan spesifikasi dan harga dari 3 jutaan sampai 4 jutaan. Asus ZenPad z8 memiliki ukuran layar 8 inchi yang mendukung resolusi 2,048 x 1,536 piksel dan kamera belakang 8 megapiksel sedangkan kamera belakang 1,8 megapiksel.

Dalam laporan ini, Zenpad Z8 akan berjalan pada OS Android terbaru Marshmallow, didukung oleh prosesor Snapdragon 650 hexa-core dan menawarkan memori 2 GB RAM. Kapasitas penyimpanan internal menjadi sekitar 16 GB dan dapat diperluas dengan kartu eksternal menggunakan kartu microSD.

Asus ZenPad Z8 dilengkapi dengan kapasitas baterai 4,680 mAh yang mampu bertahan sampai 13 jam menurut perusahaan. Terdapat dual speaker depan, pengguna akan dapat menikmati pengalaman atau kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan permainan tanpa khawatir tentang masa pakai baterai hingga game berakhir.

Dengan penambahan prosesor 510 GPU terpadu pada tablet Snapdragon chipset. GPU ini cukup kuat untuk mendukung 4K video serta berbasis Vulkan aplikasi game programming Interface (api). Tablet layar juga memiliki sudut pandang 178-derajat , yang dapat dioptimalkan dengan built-in Asus Visual Master teknologi.

Semua spesifikasi tablet Asus ZenPad z8 dapat bersaing dengan Apple iPad Mini 4 dengan harga mulai dari 6 jutaan.

Daftar lengkap Spesifikasi dapat diakses melalui halaman produk Asus ZenPad Z8 Verizon Wireless, dimana tablet dapat dipesan melaui preorder. Pengiriman tersebut akan dimulai dari tanggal pada tanggal 23 bulan Juni.

No comments:

Post a Comment