Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

New iPhone 7 berwarna Deep Blue

New iPhone 7 berwarna Deep Blue
Sebuah laporan baru yang mengklaim bahwa Apple akan memperkenalkan pilihan warna baru, yakni Deep Blue untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Pro pada September mendatang. Sumber mengatakan bahwa warna baru ini akan menggantikan warna klasik dari veri sebelumnya yaitu putih atau abu-abu.

Yang menarik dari iPhone 7 dengan warna Deep Blue adalah sasaran pasar mereka untuk pembeli baru, terutama remaja. "Ini adalah strategi penting bagi perusahaan yang telah mengalami penurunan penjualan smartphone dan memberi jawaban atas kritikan tentang inovasi produk Apple," kata sumber.

Suatu bidang baru bagi Apple untuk memadukan teknologi dan mode. Langkah ini dimulai ketika perusahaan mempekerjakan mantan CEO Burberry Angela Ahrendts yang kini jadi wakil presiden senior bidang ritel toko online Apple. Angela banyak menerima kritik dari tahun lalu tentang peluncuran Apple Watch yang gagal dan dianggap sebagai salah satu yang terburuk dari produk Apple.

Dengan peluncuran iPhone Rose Gold 6s dan iPhone 6s Plus pada tahun 2015, perusahaan sekali lagi menanamkan gaya fashion untuk menarik pelanggan perempuan dengan warna pink-emas baru. Penambahan pilihan warna baru sukses besar, dengan beberapa laporan mengklaim Rose Gold iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mendapatkan preorders sebanyak 40 persen dari preorder smartphone lainya.

Meskipun tampaknya sangat masuk akal bahwa Apple mungkin ingin memulai pilihan warna baru untuk membedakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus/Pro model-model baru, seperti yang telah dilakukan di masa lalu, warna putih abu-abu adalah pilihan yang paling popuer.

Bagi pecinta iPhone, kita tunggu saja rilisnya pada bulan September tahun ini.

No comments:

Post a Comment