Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Microsoft mengkonfirmasi Windows 10 versi gratis segera berakhir

Microsoft mengkonfirmasi Windows 10 gratis segera berakhir
Microsoft menerbitkan sebuah posting di Windows blog yang menyebutkan bahwa Windows 10 versi gratis (preview atau upgrade dari Windows 7, 8, dan 8.1) akan segera berakhir pada tanggal 29 Juli 2016.

Windows 10 mendapat banyak kritikan oleh penggunanya terkait akan berakhirnya versi gratis dari upgrade versi Windows sebelumnya.

Windows 10 yang sekarang gratis untuk pengguna PC dari upgrade Windows 7, 8, 8.1 genuine tidak lama lagi harus membayar jika ingin terus menggunakan WIndows 10.

"Menawarkan upgrade gratis untuk Windows 10 adalah yang pertama untuk Microsoft, membantu orang meningkatkan lebih cepat daripada versi Windows sebelumnya. Dan waktu berjalan keluar," kata Yusuf Mehdi, Vice President Corporate Microsoft Windows dan perangkat Group.

Dia menambahkan, "menawarkan upgrade gratis akan berakhir pada 29 Juli dan kami ingin memastikan bahwa Anda tidak ketinggalan. Setelah Juli 29, Anda akan dapat melanjutkan untuk mendapatkan Windows 10 pada perangkat baru, atau membeli versi lengkap Windows 10 Home dengan harga 119 dollar atau setara dengan 1.570.000,00 Rupiah.

Pengguna yang upgrade dari versi profesional Windows 7.8 dan 8.1 ke 'Windows 10 Pro' tidak lagi akan menerima setiap upgrade gratis.

Harga eceran untuk Windows 10 Pro akan naik menjadi $199. Salah satu perubahan yang akan dibuat dalam update baru adalah bahwa Microsoft tidak akan mencoba untuk meyakinkan pengguna untuk menggunakan WIndows 10.

Dengan demikian mereka akan berhenti mendapat pemberitahuan 'Get Windows 10'  yang mengganggu begitu banyak pengguna. Namun, raksasa Redmond yang berbasis teknologi tidak akan mulai pengisian fitur baru bahkan setelah 2016 29 Juli setelah aktivasi penuh dari Windows 10 upgrade.

No comments:

Post a Comment