Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Mercedes Benz E300 mobil mewah berteknologi tinggi

Mercedes Benz E300 mobil mewah berteknologi tinggi
Mercedes Benz E-Class selalu mewah. Kayu, kulit, dan cita rasa yang menjadi beberapa pilihan cukup komplit adalah bagian dari paket High-Class. Dengan tambahan teknologi radar cruise control adaptif membuat mobil ini sungguh mengesankan.

Sangat mudah untuk terjebak dalam kemewahan E300. Mobil mewah dan cepat (berkat 241 tenaga kuda dan torsi 273 pon), dengan fitur-fitur yang komplit untuk menunjang aktivitas Anda. Sebagai contoh, ketika Anda duduk di sudut, sisi kursi akan memperluas untuk menjaga Anda dari tergeser di kursi. Hal ini seperti pelukan kuat yang nyaman.

Kemudi driver, fitur yang membuat mobil tetap nyaman dalam kecepatan tinggi di jalan, tetap meski pada kecepatan hingga 130 MPH.

Saat Anda gugup dan harus keluar dari kontrol, Mercedes mampu meringankan kerusakan yang disebabkan oleh dampak tabrakan. Sistem pre-Safe impuls akan mendeteksi lateral tabrakan dan bergerak menjauh dari orang disekitar badan mobil.

Ada juga fitur suara pre-Safe baru. Ketika tabrakan terdeteksi, mobil akan memainkan "pink noise" yang akan meredam telinga Anda darisuara tabrakan. Menurut Mercedes, ini akan mengurangi kerusakan pendengaran. Jika Anda pernah berada dalam suatu kecelakaan, Anda mungkin mengalami dering di telinga Anda sesudahnya; Fitur baru ini untuk mencegah hal itu terjadi.

Sementara mobil membuat Anda aman dari bahaya di luar, interior baru E300 fitur opsional dash-lebar layar dengan dua monitor. Satu menggantikan gugus dash; yang lain sebagai sistem infotainment.

Kedua monitor dapat dikontrol dengan controller berbasis touch baru di kedua sisi roda kemudi, dan di mana segala sesuatunya menjadi agak miring. Sebagai permula, mungkin akan mengalami kesulitan menguasai kontrol.Mobil E-Class juga memiliki touchpad di konsol tengah untuk mengontrol dasbor.

No comments:

Post a Comment