Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Lenovo Phab2 Pro, ponsel Tango untuk proyek Google pertama di dunia

Benarkah Lenovo meluncurkan smartphone Phab2 Pro sebagai ponsel pertama di dunia yang dilengkapi proyek dari Google. Tango, pada acara Tech World yang diselenggarakan di San Francisco pada hari Kamis kemarin?

Lenovo Phab2 Pro, ponsel Tango untuk proyek Google pertama di dunia

Phab2 Pro memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 652 yang dioptimalkan khusus untuk aplikasi Tango, berjalan pada Android Marshmallow 6.0 dan 4 GB RAM dan 64 GB ROM, dan bisa diperluas sampai ke 126 GB melalui microSD.

Phablet Tango memiliki lebar 8.9 milimeter, berat 9,1 ons. Display layar berukuran 6,4 inchi QHD 1,140 x 2,500 yang mampu beradaptai dengan berbagai kondisi pencahayaan seperti saat menggunakan ponsel dalam gelap, diluar rumah, atau dibawah sinar matahari.

Kekuatan baterai 4.050 mAH dan dapt bertahan selama 18 jam waktu bicara, 2 slot sim card, 8 megapixel pada kamera depan dan 16 megapixel di bagian belakang.

Ponsel yang ramping dan penuh gaya ini dikabarkan adalah proyek pertama Tango.

Tango adalah proyek Google yang didukung teknologi super canggih dan terdiri dari satu set perangkat lunak dan sensor kamera 3D yang dapat mendeteksi lingkungan sekitar dengan akurat. (image: Lenovo).

No comments:

Post a Comment