Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Merasa sakit? Google akan membantu mendiagnosa penyakit Anda dengan gejala pencarian

Merasa sakit? Google akan membantu mendiagnosa penyakit Anda dengan gejala pencarian baru
Google awesome, jika Anda merasa sakit, Google akan membantu mendiagnosa penyakit Anda dengan gejala pencarian baru. Fitur ini untuk membantu pasien dan profesional untuk menangani masalah kesehatan.

Popularitas penelusuran yang terkait dengan gejala penyakit hanya terdiri dari sekitar 1 persen dari pencarian Google. Banyak orang beralih ke internet untuk membantu dalam mengidentifikasi gejala penyakit dan kondisi kesehatan belakangan ini.

Sayangnya, hasil pencarian untuk gejala medis tidak relevan dan bahkan kadang-kadang membuat frustrasi untuk profesional kesehatan dan pasien, sehingga Google memperkenalkan fitur baru untuk membantu pengguna menemukan jawaban untuk pertanyaan yang berhubungan dengan gejala penyakit lebih mudah.

Pada Senin, 20 Juni , perusahaan milik Inc alfabet merilis fitur baru yang disebut "gejala pencarian." Pengguna di Amerika Serikat menggunakan mesin pencarian seperti "ruam kulit", atau "sakit perut" di situs mobile Google, dan juga pada aplikasi pencarian untuk iOS dan Android dengan kartu digital yang dapat digesek di bawah kotak pencarian.

Kartu ini menggambarkan masalah umum kesehatan yang terkait dengan istilah pencarian  dan dapat digunakan untuk memberikan informasi tentang apakah ada atau tidak pengobatan diri untuk kondisi tersebut. Hasil pencarian mungkin juga menyebutkan masalah kesehatan terkait Apakah cukup serius dan memerlukan perhatian dari profesional medis.

Manajer produk Google Veronica Pinchin mengatakan bahwa pencarian gejala bersifat  unveiled, pengguna diperlukan untuk mengetahui nama yang tepat dari apa yang mereka cari sehingga mereka bisa menemukan informasi kesehatan terbaik, sehingga lebih mudah untuk mengidentifikasi kondisi yang tepat.

Dengan fitur baru, Google akan mengumpulkan daftar gejala yang ditemukan dalam hasil pencarian dan kemudian memeriksa gejala-gejala terhadap informasi medis berkualitas tinggi, hasil ini telah dikumpulkan dari dokter untuk grafik pengetahuan.

Untuk meningkatkan kualitas daftar di mesin pencarian yang ditampilkan, Google juga bekerja sama dengan dokter medis serta ahli dari Harvard Medical School dan Mayo Clinics.

Meskipun fitur baru menyediakan peningkatan pencarian gejala yang berhubungan dengan kondisi kesehatan, Google mengatakan hal ini dimaksudkan untuk tujuan informasi saja. Pengguna masih perlu berkonsultasi dengan dokter untuk nasehat medis dan perawatan.

"Kita tidak dapat menggantikan dokter yang mendiagnosa pasien atau datang dengan rencana pengobatan, tapi kami ingin membantu meningkatkan percakapan," kata Pinchin. "Salah satu fokus besar kami di sini adalah membuat ini semua sangat mudah."

Fitur baru awalnya akan tersedia hanya melalui Google mobile situs dan aplikasi dan bukan melalui situs desktop search engine. Gejala pencarian juga akan tersedia hanya dalam bahasa Inggris dan pengguna di AS meskipun perusahaan berencana untuk memperluas penggunaannya ke bahasa lain dan pengguna di negara-negara lain di masa depan.

No comments:

Post a Comment