Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara mengatasi OccidentAcrident.dll di Startup Windows 10

Pengguna Windows 10 mungkin pernah mengalami masalah OccidentAcrident.dll di Startup Windows 10. Kesalahan ini menyebabkan komputer gagal booting dengan benar. Sangat menjengkelkan ketika menghadapi masalah ini karena tidak membiarkan pengguna untuk login ke PC.

Ketika sistem komputer Anda boot atau dimulai, berbagai aplikasi Windows built, software pihak ketiga dan driver akan dimuat. Jika salah satu dari mereka gagal untuk load dengan benar atau rusak dalam beberapa kasus, maka komputer Anda tidak akan boot dan akan menampilkan pesan error OccidentAcrident.dll.

Apa penyebab OccidentAcrident.dll di Startup Windows 10 dan bagaimana cara mengatasi masalah ini?


Ada beberapa informasi yang dapat diketahui tentang pesan error ini, salah satunya adalah konflik file pada saat booting startup.

Karena file dalam format library(dll) link yang dinamis, salah satu bisa membuat gagal untuk memuat file atau hilang dari komputer Anda. Mari kita sekarang coba melakukan troubleshooting dan mencoba untuk memperbaiki masalah pada startup Windows 10 ini.

Gunakan Autoruns untuk Windows
Jadi, kita akan menggunakan tool Freeware dari Microsoft yang disebut sebagai Autoruns. Program ini akan membantu Anda untuk menonaktifkan program tertentu dari loading. Sehingga dapat membantu Anda untuk mengidentifikasi program atau layanan apa saja yang menyebabkan masalah pada komputer Anda.

Download Autoruns untuk Windows di situs resmi >> disini << . Setelah download selesai, ekstrak ke folder pilihan Anda.

Untuk menjalankan aplikasi ini, restart komputer Anda > tekan F8 saat booting dan pilih Debuging Mode. Klik kanan pada file Autoruns > Runs As Administrator.

Cara mengatasi OccidentAcrident.dll di Startup Windows 10

Kita bisa melihat daftar aplikasi dan layanan yang berjalan ketika ketika komputer startup. Centang aplikasi pihak ketiga kemudian klik tombol Delete di panel atas. Setelah selesai menghapus aplikasi pihak ketiga, reboot komputer Anda.

No comments:

Post a Comment