Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara login ke Windows 10 dengan sensor wajah

Dengan kamera 3D Intel RealSense, Anda dapat menggunakan Windows Halo sebagai ssnsor untuk login ke Windows 10. Berikut ini cara dan setingnya.

Jika PC Windows 10 Anda memiliki kamera 3D Intel Realsense, maka Anda dapat menggunakan wajah Anda sebagai password login di operating sistem terbaru besutan Microsoft ini.

Kamera Intel RealSense 3D sebenarnya tiga kamera di jadikan satu. Memiliki kamera 1080p HD, sebuah kamera infra merah dan proyektor laser Inframerah, yang bersama-sama dapat mengukur kedalaman dan melacak lokasi dan posisi objek dalam ruang. Intel memiliki koleksi sedikit game dan apps yang bekerja dengan kamera 3D RealSense, tapi aplikasi terbaik untuk menggunakan dengan kamera sejauh ini adalah kemampuan mendeteksi wajah untuk otentikasi login di Windows 10.

Dengan Windows Halo, Anda dapat menggunakan scanner sidik jari atau kamera 3D RealSense untuk login ke Windows melalui jari atau Dengan Windows Halo, Anda dapat menggunakan scanner sidik jari atau kamera 3D RealSense untuk login ke Windows melalui jari atau wajah.

Berikut ini langkah-langkah dan pengaturanya:

  1. Buka Settings > Accounts > Sign-in option.
  2. Akan terbuka jendela Set up an account password and PIN.
  3. Klik tombol Set up for face dibawah Windows Hello.
  4. Klik tombol Get started > masukan PIN dan siapkan wajah anda untuk di scan sebagai password.
  5. Klik Close dan pengaturan sudah selesai.



Anda dapat kembali ke Halaman ini dalam pengaturan dan klik "ncreasing recognition" sehingga Windows Halo dapat mengenali lebih baik wajah Anda, Apakah Anda sekarang sedang memakai kacamata, tumbuh janggut atau menemukan diri Anda dalam kondisi pencahayaan yang berbeda daripada ketika Anda pertama kali mendaftar.

Setelah membuat set up pada Windows Halo, waktu berikutnya Windows 10 akan mengunci layar secara otomatis, maka akan terlihat wajah Anda di bagian atas Setelah membuat set up pada Windows Halo, waktu berikutnya Windows 10 akan mengunci layar secara otomatis, maka akan terlihat wajah Anda di bagian atas layar kunci.

No comments:

Post a Comment