Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Aplikasi kamera Android terbaik

Aplikasi kamera Android terbaik
Smartphone Android sudah dilengkapi dengan beberapa filter. Tapi jika Anda ingin mencari aplikasi kamera terbaik pada Android untuk mencari kelebihan dari kamera bawaan bisa cek out disini. Aplikasi berikut ini menawarkan beberapa fitur yang mungkin tidak ada pada kamera default di Android, seperti efek khusus untuk gambar tuner, aplikasi ini mampu membuat gambar menjadi lebih sempurna.

A Better Camera
Jika Anda sedang mencari fitur berteknologi tinggi, Anda akan menemukanya di app Better Camera. Apakah Anda ingin HDR, panorama, mode malam, video dan selang waktu, atau burst? Aplikasi ini dapat mencapai jenis mediahone Android dan membuat kualitas gambar lebih baik.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi kamera lain, aplikasi kamera ini lebih baik bahkan termasuk timestamp. Premium app, dan menawarkan kemampuan luar biasa dalam app pembelian, tetapi untuk setiap smartphone shutterbug, ini adalah tambahan yang harus dimiliki untuk line-up aplikasi Anda.

Camera MX
Dengan lebih dari sepuluh juta download, kamera MX adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Menggunakan fitur tembakan live untuk mulai merekam beberapa detik sebelum Anda mengambil foto untuk mencapai gambar animasi yang unik. Membunuh efek, optimasi, dan kemampuan untuk memotong video dari smartphone membuat solusi serbaguna yang bagus.

SnapSeed
SnapSeed adalah sebuah aplikasi yang cantik, dan fitur yang komplit. Anda akan menemukan tuner gambar yang menangani sejumlah pilihan dari semangat kontras; detail yang mempertajam struktur gambar; Selain tanaman, apps ini mampu memutar dan mengubah gambar. Jika Anda sedang mencari efek filter yang menakjubkan, SnapSeed adalah pilihan yang tepat.

VSCO
Apps ini paling tidak user-friendly dibandingkan kamera app yang lain, tetapi jumlah pilihan yang menawarkan kemampuan luar biasa bisa jadi pilihan. Menggunakan preset untuk mendapatkan gambar pencarian yang tepat. Setelah memperbaiki foto Anda, gunakan sebelum dan sesudah tab untuk memastikan bahwa Anda menyukai gambar akhir yang disempurnakan. Anda juga bisa langsung berbagi gambar di sosial media.

No comments:

Post a Comment