Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara mengatasi Windows Run-time error 91

Cara mengatasi Windows Run-time error 91
Run-time error 91 adalah kesalahan umum pada Windows yang mungkin sering terjadi secara acak pada PC Anda. Kesalahan ini khususnya disebabkan oleh program aplikasi yang mencoba menggunakan file DCOMCnfg.exe pada komputer Anda.

Bisa juga karena file ini rusak atau program aplikasi tidak dapat dipercaya oleh sistem Windows karena mungkin telah terinfeksi oleh virus atau malware berbahaya. Kesalahan ini biasanya akan diberikan pesan "Runtime error 91: object or with block variable not set".

Runtime error biasanya tidak terlihat saat proses instalasi suatu program aplikasi, tetapi mungkin ada satu atau beberapa file yang hilang atau rusak saat download dari situs web.

Intinya adalah bahwa galat ini terjadi bila Anda menggunakan program pada PC Anda, dan ada sejumlah isu dengan "variabel" di dalamnya. Setiap program yang Anda gunakan memiliki seperangkat pilihan dalam yang dikenal sebagai "variabel" untuk programmer, dan karena masing-masing pilihan ini harus dikodekan secara manual - hal ini sering terjadi banyak dari suatu program aplikasi menjadi rusak.

Untuk memastikan hal ini tidak menyebabkan masalah pada PC Anda, Anda harus mampu memperbaiki berbagai pengaturan yang dapat menyebabkan terjadinya masalah serius pada komputer Anda.

Cara memperbaiki runtime error 91 pada Windows.


Untuk mengatasi kesalahan runtime 91, pertama Anda harus memperbaiki pengaturan DCOMCnfg.exe pada PC Anda. Program ini digunakan untuk mengendalikan berbagai izin file pada komputer Anda, serta membantu untuk memuat serangkaian program yang berbeda pada sistem komputer Anda.

Sayangnya, cara manual ini akan terus menyebabkan kesalahan pada komputer Windows, seperti terus-menerus terjadinya kesalahan yang sama. Ini adalah alasan utama mengapa kesalahan runtime 91 akan terus muncul, dan untuk memperbaikinya, Anda harus memastikan bahwa DCOMCnfg.exe ditetapkan untuk mengizinkan semua aplikasi yang mencoba menggunakanya.

Memperbaiki kesalahan runtime error dengan tool pihak ketiga.
Anda harus menggunakan PC Optimizer seperti Total sistem Care untuk memindai melalui PC Anda dan memperbaiki pengaturan yang dapat juga memberikan solusi untuk semua runtime error.

Total sistem Care akan memperbaiki kesalahan dalam "Registri" dari PC Anda, yang merupakan database pusat yang menyimpan semua file. Setiap kali Anda menggunakan program perangkat lunak, pengaturan registri yang digunakan untuk membantu komputer Anda mengatasi runtime error 91.

Silahkan untuk mengunduh Total System Care disitus resmi mereka.

1 comment:

  1. terima kasih atas ilmunya. sukses selalu buat adminnya.

    ReplyDelete