Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara mengatasi Error 927 di Play Store

Cara mengatasi Error 927 di Play Store
Ada banyak daftar kesalahan di Android Market, salah satunya kode error 927 di Play Store saat download atau memperbarui aplikasi, berikut ini cara mengatasi masalah tersebut.

Jadi, artikel ini akan membahas cara mengatasi kode error 927 di Play Store saat download atau memperbarui aplikasi. Pelajari cara-cara sederhana dan efektif untuk memperbaiki kesalahan pada perangkat Android Anda.

Sebenarnya metode ini juga bisa diterapkan pada kode error di Android market yang lain saat download atau melakukan update pada aplikasi.

Cara mengatasi error 927 di Play Store
Metode ini sangat umum karena selain untuk memperbaiki kesalahan kode 927, tapi juga untuk memperbaiki pesan kesalahan lain yang terkait dengan Google Play Store.

Metode pertama:

  1. Buka Settings > All > kemudian pilih Play Store.
  2. Setelah Anda sampai di tahap ini, pilih opsi Force Stop. Pilih juga opsi Clear Data and Cache File.
  3. Setelah selesai pada tahap #2 coba lakukan download atau update aplikasi dari Play Store.
  4. Jika langkah ini belum berhasil, buka Settings > Application > Google Play Store > kemudian uninstal update.


Metode kedua.
Dalam metode untuk memecahkan masalah 927 di Play Store, gunakan akun Google yang lain. Jadi, logout kemudian login dengan akun Gmail yang berbeda. Untuk melakukanya, buka Settings > Account > Google > hapus akun Google di perangkat Android Anda.

Setelah Anda login dengan akun Google yang berbeda, langkah selanjutnya lakukan seperti metode #1. Yaitu melakukan Force Stop dan bersihkan data dan cache.

Setelah Anda melakukan pengaturan dengan benar, login kembali dengan akun Google sebelumnya dan coba kembali untuk download atau update aplikasi di Play Store.

Metode ketiga.
Gagal maning - gagal maning untuk download atau update aplikasi di Play Store? Mungkin masalah ada pada memori penyimpanan perangkat Android Anda. Cek dan pastikan bahwa memori masih tersedia ruang untuk menyimpan download atau update aplikasi.

Demikian cara mengatasi error 927 di Play Store dengan cara sederhana namun efektif.

No comments:

Post a Comment