Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara Mengatasi Error Retrieving Information from Server rpc s-7 aec-7

Cara Mengatasi Error Retrieving Information from Server rpc s-7 aec-7
Beberapa hari ini banyak pertanyaan di forum tentang cara mengatasi error retrieving information from server rpc s-7 aec-7 saat download aplikasi di Play Store pada perangkat Android.

Banyak sekali orang yang mengalami masalah yang sama pada emulator Android Bluestacks. Jika Anda mencoba membeli atau download aplikasi di Play Store dan muncul masalah tersebut, cobalah beberapa tips dan trik dibawah ini.

Langkah-langkah untuk memecahkan masalah rpc s-7 aec-7.


Langkah pertama: Hapus akun Google di perangkat Android.
Hapus akun Google pada perangkat Android untuk menyelesaikan masalah ini. Buka Settingd > account > pilih Google > hapus akun ini. Ini akan menghapus semua akun Google di perangkat Android, termasuk Play Store. Tapi jangan khawatir, Anda dapat mengatur ulang akun tersebut setelah masalah teratasi.

Langkah kedua: Bersihkan Cache dan Data.
Setelah anda menghapus akun Google secara sempurna di perangkat Android, langkah selanjutnya adalah membersihkan Data dan Cache Play Store. Buka Settings > Application Manager > All Tab > Google Play Store > Clear Data and Cache. Langkah ini akan membersihkan Data dan Cache di Play Store.

Dengan cara yang sama, bersihkan juga semua Data dan Cache pada semua layanan Google. Setelah itu, restart perangkat Android Anda.

Langkah ketiga: Menngembalikan akun Google kembali.
Ok, pada langkah pertama Anda telah menghapus akun Google. Pada langkah ketiga, kembalikan akun Google Anda pada perangkat Android. Buka Sttings > account > Google > tambah Account.

Langkah keempat: Periksa aplikasi berbahaya.
Periksa aplikasi dalam perangkat Android Anda pada "Unknown Sources" yang dapat ditemukan pada Settings > Security > kemudian hapus file .apk yang tidak anda ketahui sumbernya.

No comments:

Post a Comment