Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara agar keyborad coc tidak hilang

Apakah anda pengguna gmae Clash of Clans? Tentu sangat menjengkelkan jika keyborad coc hilang saat asik bermain game ini. Cara agar keyboard game coc tidak hilang saat anda bermain bisa anda pelajari pada artikel ini.

Cara agar keyborad coc tidak hilang

Mungkin anda pernah mengalami masalah seperti ini, sebenarnya masalah apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi? Saat asyik mengetik tiba-tiba keyboard hilang. Masalah seperti ini biasa disebut dengan istilah force close, masalah ini disebabkan gangguan memory RAM pada perangkat Android anda.

Apabila perangkat Android anda memiliki RAM yang kecil, maka masalah force close ini akan sering terjadi tapi jika memory RAM pada perangkat anda cukup tinggi (minimal 2 GB) masalah ini mungkin akan jarang terjadi.

Untuk mengatasi masalah ini tips untuk anda yang sering mengalami masalah force close ketika sedang memainkan game coc. Dengan menggunakan tips ini dapat meminimalisir masalah tersebut.

Berikut ini cara mengatasi keyboard coc hilang saat mengetik.


  • Download APK Clean Master dan install di perangkat Android anda.
  • Buka Clean Masterlalu pilih menu Phone Boost. Ceklist semua aplikasi yang terbaca kemudian klik Boost.
  • Setelah melakukan langkah ini, pilih ikon game yang ada dipojok kanan atas dan pastikan daftar game coc masuk dalam daftar.
  • Setelah terlihat daftar dari game coc, klik Boost maka secara otomatis akan terbuat folder di Homescreen pada perangkat Android anda.
  • Untuk mengatasi force close saat bermain game coc, buka aplikasi permainan ini pada folder yang sudah dibuatkan oleh aplikasi Clean Master, maka RAM yang digunakan akan lebih hemat.

Fungsi dari aplikasi Clean Master adalh untuk mereduksi pemakain memory RAM yang tinggi diperangkat Android, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment