Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Tips memilih Android dari Google

Tips memilih Android dari Google
Tips memilih Android dengan aplikasi dari Google - Sebentar lagi bulan suci Ramadhan tiba, itu artinya Lebaran juga segera datang. Ada banyak kebahagiaan pada bulan itu untuk kita semua, terutama karyawan yang mendapatkan THR. Nah, biasanya pada saat itu banyak orang yang ingin ganti smartphone atau gadget lainya, fenomena ini banyak dimanfaatkan oleh produsen smarphone dan gadget untuk mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Memilih ponsel Android yang paling pas untuk kebutuhan pengguna sesuai budjet bisa memusingkan. Pasalnya, ada beratus jenis ponsel Android yang diproduksi berbagai vendor.
Berdasarkan pengalaman tersebut, Google punya solusi untuk membantu pengguna menentukan pilihan.

Google baru saja meluncurkan laman baru di situs Android.com yang bisa membandingkan beragam perangkat Android dengan tool yang memudahkan. Perbandingan yang dibuat sangat mendasar. Pengguna hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan.
Tips memilih Android dari Google 2

Misalnya, seberapa sering pengguna menggunakan kamera tiap minggunya, fitur apa yang paling penting bagi pengguna, atau desain ponsel seperti apa yang menarik minat pengguna.
Setelah beberapa pertanyaan itu dijawab, Google bakal memunculkan beberapa ponsel Android yang paling cocok untuk menjadi teman hidup pengguna.

"Here are Android phones you might like'', begitu tertera pada laman situs disertai gambar ponsel-ponsel, spesifikasi dan fitur-fiturnya.
Dengan pilihan yang semakin sedikit, lebih mudah menentukan ponsel terbaik dari yang terbaik versi masing-masing pengguna.
Tips memilih Android dari Google 3

Pilihan ''latest phones'' bisa membantu pengguna menyaring ponsel mana yang paling baru dari beberapa rekomendasi Google.
Setelah memantapkan pilihan, pengguna juga bisa membagi informasi ihwal ponsel rekomendasi pengguna ke teman atau keluarga.

Demikian tips memilih Android dengan aplikasi dari Google, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Ma kasih tips bagaimana cara pemilihan android

    ReplyDelete
  2. salah satu langkah baik dari google, memang saat ini memilih android terbaik itu susah, ane sih masih gunakan android dari asus .. lol

    ReplyDelete