Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Gunakan Find My Phone Untuk Mencari Android Yang Hilang

Gunakan Find My Phone Untuk Mencari Android Yang Hilang
Gunakan Find My Phone untuk mencari Android yang hilang. Kemampuan Google untuk mencari ponsel atau tablet Android telah berkembang pesat dengan ring diluar perangkat ponsel.

Anda sekarang dapat membuka halaman pencarian Google utama di browser Anda dan ketikan "find my phone" untuk mendapatkan hasil atas peta yang akan menemukan ponsel Anda, mirip dengan cara Anda dapat menggunakan kotak pencarian utama untuk menemukan sesuatu yang anda cari dari mesin pencarian Google. Anda dapat menggunakan menu drop-down di sudut kanan atas untuk berpindah perangkat, dan tekan "Ring" tombol di bawah-kiri untuk ring perangkat tersebut. Lihat gambar dibawah ini:


Sayangnya anda tidak dapat mengunci atau menghapus telepon dari menu ini, meskipun. Namun, jika Anda hanya salah tempat telepon di sekitar rumah dan tidak dapat menemukannya Anda hanya butuh beberapa detik untuk mengetahui posisi ponsel tersebut dengan mendengarkan suara dering sebagai tanda sinyal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya anda menggunakan Android Device Manager.

Android Device Manager adalah aplikasi Google yang memungkinkan Anda untuk melacak dan mengamankan perangkat Anda dari jarak jauh. Tergantung pada izin yang Anda berikan pada Android Device Manager di aplikasi Google Settings, Anda dari jarak jauh dapat melacak perangkat Anda, menyebabkan mereka untuk masuk dalam radar ring (bahkan jika itu dimasukkan ke dalam mode diam), anda dapat mengubah kode kunci.

No comments:

Post a Comment