Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Chating di BBM tidak perlu invite

Chating di BBM tidak perlu invite
Fitur terbaru dari BBM, aplikasi chating besutan dari Blackberry ini sekarang bisa digunakan untuk mengobrol dengan orang lain tanpa harus mengundang menjadi teman atau kontak terlebih dahulu.

Dengan Blackberry Messenger yang baru, kita tak lagi perlu mengundang untuk bisa chatting dengan orang lain. BBM versi terbaru telah menambahkan dua kategori yaitu BBM  Kontak dan Kategori Kontak.

Selama ini, saat anda ingin chatting dengan orang lain anda perlu menambahkan orang tersebut dalam kontak anda dengan cara mengundangnya. Tak perduli siapapun yang ingin anda ajak berbicara, anda harus lebih dulu menambahkannya kedalam daftar kontak anda.

Kini tidak lagi. Melalui pembaruan aplikasi, Blackberry menambahkan ‘BBM Kontak’ dan ‘Kategori Kontak’ yang bisa membuat anda mengelola lingkungan sosial anda sendiri.

Untuk BBM Kontak merupakan kontak yang berasal dari daftar kontak ponsel anda, yang sudah menggunakan aplikasi BBM dalam ponselnya. Anda bisa langsung mengajak berbicara daftar kontak yang ada di kategori ini tanpa harus mengundangnya terlebih dahulu. Dengan kata lain, meski anda belum menambahkannya ke BBM anda, anda tetap bisa chatting dengannya.

Sedangkan kategori kedua, yaitu ‘Kategori Kontak’ adalah kategori yang terpisah. Yaitu semua yang ada dalam kontak anda selama menggunakan BBM bisa langsung chatting tanpa perlu mengundang selama lawan bicara anda menggunakan BBM.

Namun dalam Kategori Kontak, anda tidak bisa melihat gambar foto profil karena cukup kecil. Untuk melihat foto profil, anda harus menambahkannya ke kontak BBM atau Grup.

Untuk sementara ini, fitur ini hanya bisa digunakan untuk BBM di Android dan untuk platform untuk iOS dan Windows Phone akan segera menyusul secepatnya.

No comments:

Post a Comment