Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara memblokir iklan di Android

cara memblokir iklan di android
Cara memblokir iklan di Android. Saat kita asyik bermain game di Android, berselancar mencari informasi atau tutorial, mencari tips dan trik pada hobi kita, tiba tiba harus dibuat jengkel oleh iklan liar yang tidak kita inginkan. Pelajari tips cara memblokir iklan liar di Android dibawah ini.

Iklan tersebut dirasa mengganggu dan menyerap daya baterai cukup banyak, bahkan tak jarang pulsa pun ikut tersedot. Akan tetapi, disisi lain mereka juga menyediakan pendapatan bagi pengembang dibalik aplikasi tersebut.

Seperti yang dilansir dalam laman Phone Arena, mereka mengatakan bahwasannya untuk beberapa aplikasi dan game yang didownload biasanya mengandung konten iklan sponsor yang selalu ditampilkan. Tidak banyak yang tau, ternyata pengguna dapat menonaktifkan iklan di Android tersebut, pada game dan aplikasi yang diunduh.

Anda tidak perlu melakukan root pada Android maupun jailbreak pada iPhone, Anda dapat menghilangkan iklan seluler tersebut dengan cara menonaktifkan koneksi internet pada handset. Pastikan untuk mematikan koneksi internet dan mobile data sebelum Anda bermain game jika Anda tidak ingin diteror oleh berbagai iklan.

Cara cepat untuk dapat beralih ke koneksi internet off ialah dengan mengaktifkan mode Airplane atau dapat langsung menonaktifkan fitur WiFi dan mobile data. Untuk perangkat Android, cukup beralih ke menu notifikasi pull-down dan nonaktifkan kedua-duanya.

Kemudian, bagi handset yang berbasis iOS, Wi-Fi, dapat dengan cepat menonaktifkan melalui Command Center, sedangkan data seluler dapat dimatikan melalui menu setting dan mematikan opsi data seluler.

Akan tetapi, tips ini tidak berlaku bagi pemain dan aplikasi yang membutuhkan koneksi internet aktif, akan tetapi bagi game offline seperti Angry Birds, Tinderman, One More Line, dan sejenisnya, maka menonaktifkan konektivitas internet merupakan suatu cara yang bagus untuk menghilangkan iklan liar.

Demikian cara memblokir iklan liar di Android.

No comments:

Post a Comment