Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Tampilan Menu Start Windows 10

Tampilan menu start Windows 10. Menjelang secara resmi diluncurkan oleh pihak Microsoft, sistem operasi terbaru mereka yakni Windows 10, gambaran tampilan mereka semakin jelas. Sebuah gambar bocoran screenshot Windows 10 versi build terbaru (100,31) memperlihatkan bahwa OS desktop tersebut memiliki Start Menu yang transparan.

Tampilan untuk efek transparan itu juga diterapkan oleh pihak Microsoft pada Windows 10 versi smartphone, meski implementasinya sedikit berbeda dari versi tampilan desktop.

Pada penerapan smartphone, disebutkan bahwa rangkaian ubin pada antarmuka visual sistem operasi yang diterapkan efek secara transparan, sementara untuk Windows 10 versi visual desktop hanya background menu start yang dibuat efek transparan.

Perubahan lain mencakup tombol penambahan tampilan desktop (new desktop) yang kini digeser pindah sebelah kanan layar.

Dalam bocoran kali ini masih belum ada tanda-tanda kehadiran browser terbaru mereka, yakni Project Spartan yang akan menggantikan Internet Explorer pada Windows 10 build 100,31 ini.

Saat ini Windows 10 sendiri belum  dirilis dan masih terus dikembangkan dalam bentuk revisi-revisi (build). Secara pasti,tanggal untuk peluncuran sistem operasi Windows 10 masih belum jelas.

Pihak Microsoft diperkirakan akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Windows 10 pada konferensi build pada bulan April mendatang.

No comments:

Post a Comment