Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Spesifikasi Microsoft Lumnia 640 dan 640 XL

Microsoft sedikit memberikan bocoran informasi mengenai dua Windows Phone yang akan diperkenalkan pada MWC  nanti yaitu Microsoft Lumnia 640 dan 640 XL meskipun Mobil World Congress belum dihelat. Muncul dugaan bahwa Lumnia 640 XL adalah Lumnia 640 yang diperbesar layarnya.

Tampaknya Microsoft akan berhenti memberikan nomor seri yang membingungkan pelanggan gadget atau smartphone dan sebagai gantinya, hanya akan memberi tambahan "XL" pada ponsel keluaran terbaru milik mereka.
Microsoft Lumnia 640 dan 640 XL

Berdasarkan informasi yang dibocorkan, Lumnia 640 akan memiliki layar selebar 5 inchi dengan RAM sebesar 1 GB dan memori penyimpanan 8 GB. Lumnia 640 dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 400 buatan Qualcomm. Selain itu, Microsoft akan melengkapi smartphone terbarunya dengan kamera 8 megapisel untuk kamera utama atau belakang dan kamera 1 megapiksel untuk kamera depan.

Tidak banyak informasi yang dibocorkan mengani smartphone Lumnia seri terbaru besutan dari Microsoft ini, namun banyak orang yang menduga bahwa smartphone ini akan menjadi penerus dari Lumnia 1320. Itu artinya, smartphone ini merupakan versi yang lebih besar dari Lumnia 640.

No comments:

Post a Comment