Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Samsung Galaxy S6

samsung galaxy s6
Samsung Galaxy S6 memiliki layar antar muka ukuran 5.1 inci dan tombol utama yang sama dengan seri pendahulunya tetapi terbuat dari bingkai logam yang solid dengan Gorilla Glass 4 di kedua sisi. Ini memberikan rasa tampilan yang berbeda.

Samsung Galaxy S6 menggunakan layar QHD (2560x1440), prosesor Exynos octa-core, RAM 3GB dan memori penyimpanan sebesar 32GB, 64GB, dan 128GB. Dengan beberapa perubahan desain dan menghapus slot SDcard, ketebalan 6,8 mili serta kemampuan mengisi daya secara nirkabel.

Smartphone ini dijual secara global pada awal bulan April dalam empat warna yang berbeda, yaitu putih, hitam, emas, dan biru.

Sensor sidik jari
Samsung menggunakan metode sensor sidik jari swipe dengan satu sentuhan baru yang mudah digunakan, hasil ini membawa hal positif. Samsung Galaxy S6 memiliki tingkat keberhasilan lebih baik dari seri pendahulunya Galaxy Note S5 dan 4.

Layar antar muka
Samsung Galaxy S6 menggunakan layar QHD yang menghasilkan gambar sangat memuaskan, auto brightness berjalan secara sempurna ketika berada dalam ruangan yang gelap dan mampu mengontrol tingkat kecerahan ketika berada diluar ruangan yang cerah oleh sinar matahari.

Kelebihan dari seri pendahulunya
Samsung Galaxy S6 menggunakan materila kelas atas, kemampuan sensor sidik jari ditingkatkan, tombol shortcut kamera baru yang nyaman sehingga membuat ponsel ini lebih cantik, spesifikasi ponsel yang canggih, menggunakan sistem operasi Android 5.0.

Kekurangan dari seri sebelumnya
baterai tidak bisa dilepas, tidak ada slot untuk kartu SDcard sehingga terkesan kaku karena tidak bisa di upgrade memori penyimpananya.

No comments:

Post a Comment