Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Gmail untuk pembayaran online

gmail untuk pembayaran online
Gmail untuk pembayaran online dan penagihan uang. Google dikabarkan sedang membuat layanan untuk membantu orang membayar tagihan mereka dari akun Gmail mereka.

Layanan ini dijuluki Pony Express. Syarat yang harus dipenuhi untuk aplikasi ini adalah pengguna harus memberikan informasi pribadi, termasuk kartu kredit dan nomor jaminan sosial untuk sebuah perusahaan pihak ketiga yang akan memverifikasi identitas mereka, menurut laporan Re/code pada hari selasa kemarin.

Google juga akan bekerja sama dengan vendor yang mendistribusikan tagihan atas nama penyedia layanan seperti perusahaan asuransi, operator telekomunilasi, dan utilitas laonya. Menurut laporan yang bersumber pada dokumen yang diperlihatkan oleh Re/Code yang menggambarkan layanan itu.

Tidak dijelaskan secara pasti apakah Pony Express adalah nama sebenarnya dari layanan atau mungkin Google akan mengubah nama setelah dilumcurkan. Layanan ini direncanakan selesai pada akhir tahun ini, menurut laporan tersebut.

Seorang juru bicara Google menolak untuk berkomentar.

Sejumlah vendor seperti Intuit, Invoicera dan BillGrid sudah menawarkan pembayaran e-billing dan software faktur. Namun Google meminta, terutama dalam Gmail harus berguna dan memberikan kenyamanan untuk konsumen, dan perusahaan harus mampu untuk memberikan kemudahan dalam proses pembayaran online.

Layanan ini bermanfaat untuk Google bisa akses ke data berharga tentang kegiatan e-commerce masyarakat, meskipun akan ada masalah privasi untuk memilah-milah. Google sudah mengirim pesan ke masyarakat di Gmail untuk tujuan periklanan.

Layanan ini juga bisa memberikan Google pintu masuk ke daerah lain untuk layanan pembayaran. Perusahaan telah meluncurkan layanan belanja asuransi mobil bagi warga California yang berencana untuk memperluas ke negara-negara lain.

Tidak dijelaskan siapa mitra Google untuk aplikasi layanan ini, tapi screen shot yang diterbitkan oleh Re/Code menunjukan Cascadia, sebuah perusahaan perencanaan keuangan dan pengiriman makanan GreatFoods.

No comments:

Post a Comment