Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Game Ahok - Dana Siluman

Ada game Ahok dengan nama Dana Siluman di Android yang bisa anda unduh di Play Store Google. Keberanian Gubernur Jakarta Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama dalam mengungkap dana anggaran siluman senilai Rp 12,1 triliun oleh DPRD DKI Jakarta di APBD 2015 membuat para pembuat game merilis permainan baru yang berjudul Dana Siluman.
Game Ahok - Dana Siluman

Game itu bergambar Gubernur Jakarta saat ini, Ahok yang sedang menunjukan sebuah kertas bertuliskan Dana Siluman. Game yang diprakarsai oleh Vorir Studio sudah tersedia untuk diunduh si Play Store.

Dalam deskripsinya, sang pembuat menjelaskan , game Dana Siluman ini merupakan game edukasi yang memerlukan ketelitian dan kecermatan dalam mengambil keputusan. Game ini dibuat tanpa adnya maksud untuk menyudutkan atau menjatuhkan pihak manapun terkait polemik apa yang terjadi saat-saat ini.

Dalam game ini sangat dibutuhkan ketelitian dan kecermatan untuk memilih barang mana saja yang masuk akal untuk dibeli. Cara memainkan game tersebut adalah dengan cara memilih nama barang yang sesuai dengan harganya.

Misalnya, kulkas Rp 1 juta, (benar), kulkas 1 milliar (salah). Jika jawaban benar dan masuk akal, poin akan terus bertambah. Jika jawaban salah dan tidak masuk akal, maka akan kalah dan keluar gambar tikus yang sering diibaratkan sebagai seorang koruptor.

Sebanyak 16 orang yang mengunduh game ini memberikan bintang lima, dan seorang pengunduh lainya memberikan bintang 4. Berbagai dukungan dan komentar positif dituliskan untuk game Ahok - Dana Siluman.

3 comments: