Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara blog cepat terindex Google

cara agar artikel blog cepat terindex google
Cara agar artikel blog cepat terindex google
Dalam artikel ini tips cara artikel blog cepat terindex Google yang bertujuan untuk mendapatkan rangking tinggi di Google dan mendapatkan lalu lintas yang besar pada blog anda.

Lalu lintas yang sangat tinggi pada blog atau situs web merupakan keinginan dan kebanggan para blogger. Artikel ini tidak menjamin bagi anda, tapi bisa membantu untuk mendapatkan hasil tinggi di mesin pencarian Google. Anda bisa membuktikanya nanti.

Berbeda dengan teknik optimasi video di Youtube yang bisa mengandalkan sharing di media sosial. Untuk mendapatkan lalu lintas yang tinggi pada blog, anda harus optimasi di mesin pencarian, salah satunya adalah cara agar artikel blog terindex Google dengan cepat.

Cara agar artikel blog cepat terindex Google dan mesin penelusuran lainya.


Cari topik yang bagus atau ngetren untuk posting di blog
Gunakan kata kunci panjang yang disarankan oleh Google, website besar melaporkan bahwa trafik lalu lintas mereka yang sangat tinggi berasal dari kata kunci ekor panjang. Secara default, artikel ini menggunakan google.com sebagai mesin pencarian, jika anda menargetkan pengunjung dari negara tertentu seperti Indonesia misalnya, anda bisa melakukan riset kata kunci pada google.co.id, karena akan ada perbedaan pada hasil pencarian dihalaman pertama.

Sebelum melakukan riset kata kunci ekor panjang, sebaiknya anda menggunakan browser yang tidak anda gunakan login ke akun Google atau anda logout dulu dari akun Google, karena hasil pencarian akan berbeda pada blog anda. Google akan menyesuaikan hasil pencarian (bila riwayat dan cookies disimpan di browser) untuk menampilkan situs teratas. Lihatlah hasil teratas untuk mengetahui dan menganalisa kompetitor anda.

Dalam contoh artikel ini saya akan memberikan kata kunci ekor panjang "cara mendapatkan rangking tinggi di google", dari 635 ribu hasil penelusuran Google, Dreams Files berhasil menduduki hasil teratas (Anda bisa membuktikanya). Selanjutnya mari kita menuju ke Google untuk melihat apa yang orang cari dimesin penelusuran, Google akan memberikan sugesti atau saran kata kunci penelusuran yang paling sering dicari oleh pengguna internet. Gunakan kata kunci itu untuk dijadikan judul posting atau artikel anda. Kembali pada pokok masalah cara agar artikel terindex Google dengan cepat, pelajari tips dibawah ini.

Membuat judul artikel sesuai sugesti dari Google
Setelah anda mendapatkan sugesti kata kunci yang paling sering dicari dan menjadikan judul posting blog, hal yang perlu anda ketahui adalah paragraf pertama pada artikel tersebut. Para pakar SEO menyarankan agar meletakan kata kunci pada awal paragraf pertama dan akhir dari paragraf pertama. Tapi ingat, terlalu banyak katakunci akan dianggap spam point oleh mesin pencarian, para pakar SEO mengatakan maksimal katakunci dalam satu paragraf adalah 6 frase.

Judul merupakan bagian terpenting index Google dan SEO untuk mendapatkan trafik lalu lintas yang tinggi. Judul adalah titik awal dari index semua mesin pencarian dan sangat menentukan dari SERP mesin pencarian termasuk dalam elemen SEO pada tag H1 dan URL.

Mungkin anda juga melihat beberapa kata kunci yang dicetak tebal (bold) atau dicetak miring. Ada juga kata kunci yang dijadikan link internal dengan alamat URL artikel blog tersebut. Itu adalah beberapa tips agar robot Google menemukan kata kunci dalam artikel tersebut.

Artikel blog yang berkualitas
Update algoritma Google dalam hitungan detik langsung mengetahui konten copy paste, konten menjiplak dan konten yang tidak relevan dengan judul posting. Pastikan anda membuat artikel yang relevan dengan judul posting dan original, meskipun mengambil referensi dari blog lain untuk inspirasi tapi jangan menjiplak 100% apalagi copy paste mentah-mentah atau blog anda akan dianggap spam oleh mesin pencarian.

Sitemaps dan Fetch As Google
Apa yang anda baca diatas adalah teknik onpage SEO, setelah anda membuat artikel yang berkualitas dan relevan dengan judul posting, jangan lupa membuat peta situs atau sitemap di Webmaster Tools. Sitemaps merupakan salah satu teknik agar artikel kita cepat terindex oleh mesin pencarian. Tips lainya adalah menggunakan salah satu fitur dari Webmaster Tool yang sangat ampuh, yaitu Fetch As Google. Pelajari juga "Cara menggunakan fetch as google bot" untuk mengoptimalkan blog atau situs anda.

Demikian cara blog cepat terindex Google dengan cepat, semoga bisa membantu bagi anda dan menginspirasi untuk teman-teman blogger, terutama pemula.

17 comments:

  1. Sayang bermanfaat sekali gan tutorial tentang Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google, dengan ini artikel baru kita akan mudah di index oleh google.
    Terimakasih sudah berbagi dan sukses selalu dengan tulisan aga.

    ReplyDelete
  2. cara agar artikel blog terindex google mantaps gan

    ReplyDelete
  3. Jadi ternyata kelebihan kata kunci dalam satu artikel malah berbahaya juga yah buat kesehatan blog. Salam kenal

    ReplyDelete
  4. Makasih banyak gan buat infonya...

    ReplyDelete
  5. Makasih banyak juragan buat infonya...

    ReplyDelete
  6. Thank for all information, is good… (y)

    ReplyDelete
  7. Sesuai dengan yang cari, makasih...

    ReplyDelete
  8. akhirnya dapat jg cara cepat blog terindex dgn cepat

    ReplyDelete
  9. terimakasih atas infonya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete