Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Beauty Gadget Untuk Melatih Otot wajah Agar Awet Muda

beauty gadget untuk melatih otot wajah agar awet muda
Beauty gadget untuk melatih otot wajah agar awet muda. Tampil lebih cantik untuk wanita kini lebih mudah dengan teknologi asal Jepang ini. Memakai beauty gadget membuat tampilan lebih awet muda dan wajah lebih tirus.

Selain itu pakar kesehatan Sonia Wibisono menguraikan tentang penampilanya. Dokter yang kerap tampil di acara kesehatan dan kecantikan itu memperlihatkan penampilanya, ia mengungkapkan bahwa beauty gadget dapat melengkapi kebutuhan perawatan wanita sehari-hari.

"Perawatan kulit wajah dari penuaan dini, selain penggunaan krim sehari-hari pada kulit wajah, juga harus melatih otot-otot pada wajah", selain itu Sonia mengatakan, wajah manusia memiliki 40 otot yang tanpa disadari hampir 70% otot tersebut tidak digunakan. Dengan melatih otot wajah maka kita dapat menjaga keremajaan kulit wajah secara alami.

Seperti dengan mengucapkan A,I,U,E,O secara bergantian. Tiap huruf diucapkan dengan mulut terbuka lebar kemudian tahan selama 15 detik. Lakukan dua kali dalam sehari, sebelum tidur dan setelah bangun tidur. Latihan ini dapat menjaga wajah agar tetap kencang dan segar.

Dengan teknologi dari Jepang, rangkaian alat revolusioner ReFa dan PAO Facial Fitness merupakan inovasi dalam industri kecantikan. Pemakainya dapat memiliki penampilan menawan dengan kulit wajah lebih kencang.

Randy Lee selaku General Manager AIBI Indonesia mengatakan, sebagai salah satu pemimpin global di industri fitnes, berkolaborasi dengan MTG produsen alat kecantikan dari Jepang. ReFa dan PAO Facial Fitness adalah rangkaian alat kecantikan revolusioner dengan teknologi inovatif membantu merawat kulit agar lebih kencang dan bercahaya, kata Randy.

Beauty gadget merupakan bagian dari splusi dalam industri kecantikan. Berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kecantikan. Kinerja ReFa menyalurkan microcurrent, yakni arus listrik lemah yang secara alami ada dalam tubuh manusia.

Sangat bermanfaat bagi tubuh, cepat, fleksibel, dan aman bagi kesehatan. Microcurrent yang dihasilkan dari sinar akan diserap pada panel solarnya, memberikan pijatan reflek layaknya profesional.

Alat yang selama limatahun sudah terjual sebanyak tiga juta unit ini diseluruh dunia, dapat digunakan kapan saja untuk memberikan rileks otot pada tubuh dan wajah.

No comments:

Post a Comment