Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Alternatif AdSense terbaik

alternatif adsense terbaik
Alternatif terbaik untuk AdSense. Saat ini para blogger menyadari bahwa dengan blogging, mereka bisa mendapatkan uang untuk melanjutkan aktifitas seperti memperpanjang untuk biaya domain / hosting, untuk membeli paket internet, atau bahkan sudah menjadi pokok pekerjaan mereka. 

Artikel ini akan membahas periklanan pengganti atau alternatif terbaik untuk Adsense yaitu RevenueHits..

Mengapa saat ini banyak iklan di blog
Hal ini karena alasan bahwa banyak perusahaan jaringan yang menyediakan pemilik website dengan pilihan menampilkan iklan di situs mereka dan mendapatkan uang sebagai imbalan. Dan mayoritas para blogger memilih AdSense sebagai pilihan utama, ini adalah cara yang bagus untuk menyelamatkan situs Anda dari penutupan, karena Anda cukup sadar akan tagihan yang harus dibayar di akhir bulan.

Anda mungkin akan merasa shok atau kecewa karena akun Adsense anda dihapus karena alasan tertentu. Tapi, sekarang perusahaan seperti RevenueHits yang ada, Anda akan tidak perlu khawatir banyak. Mereka berada di sana untuk mengurus segala sesuatu yang Anda lakukan dan memberi Anda kesempatan untuk menguangkan blog Anda.

Tentang RevenueHits
Perusahaan periklanan ini lahir di tahun 2008, tapi sejak saat itu telah membantu pemilik situs membuat uang dengan menampilkan iklan pada halaman mereka. RevenueHits terutama yang berbasis di Israel, tetapi telah membuat kehadirannya terasa di seluruh dunia. Sangat profesional teknologi pengetahuan yang ada untuk memberikan dukungan yang baik untuk tim, yang juga terdiri dari pemasar online yang cukup sukses di bidang keuangan dan masing ahli mereka juga.

Penayang iklan sekarang dapat menikmati dan mendapatkan aset online mereka seperti website, toolbar, pencarian, aplikasi IM, widget, dll, iklan yang ditayangkan adalah situs yang mempunyai trafik tinggi. Jika blog anda mempunyai trafik tinggi, anda bisa mendapatkan uang lebih banyak.

Jenis iklan RevenueHits
Ada beberapa jenis iklan di RevenueHits:

  1. Iklan Banner.
  2. Iklan Slider.
  3. Iklan Pop Under.

Anda dapat memilih salah satu dari mereka. Pendapatan tergantung pada kinerja iklan, karena itu, anda harus memastikan bahwa anda benar-benar mendapatkan lalu lintas yang tinggi pada blog. Jika anda tidak dapat melakukan itu, maka itu berarti penghasilan anda akan terpengaruh juga. Namun, kabar baiknya adalah bahwa ia menerima lalu lintas dari seluruh dunia. Jadi, Anda bisa memanfaatkannya untuk mengubah sebagian besar lalu lintas blog anda.

Tertarik untuk bergabung? Silahkan bergabung dengan RevenueHits, klik Disini :)

Alternatif Adsense terbaik yang harus anda coba.

16 comments:

  1. boleh dicoba nih gan, adsensenya gak disetujui hehe

    ReplyDelete
  2. Untuk syarat dan ketentuan bergabung dengan RevenueHits itu gimana Gan? Apa ada ketentuan khusus untuk bisa jadi publisher iklan disana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syaratnya cuma punya blog gan, ketentuanya tidak ada. mau blog tutorial, blog vokeb, blog download, semua bisa :)

      Delete
  3. terima kasih artikelnya mau saya coba terapkan

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya jadi tambah pengetahuan

    ReplyDelete
  5. artikelnya bagus jadi tambah pengetahuan

    ReplyDelete