Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Masalah Pada Windows 10

Windows 10 sebentar lagi diluncurkan, untuk download preview Windows 10 tersedia [Disini]. Menurut departemen IT, Windows 10 masih jauh dari sempurna. Sebagai teknisi preview yang terus berkembang, mereka menyarankan beberapa hal berikut ini:

Update untuk firmware Windows
Sistem firmware - input / output system atau BIOS - menyediakan antarmuka penting antara OS dan hardware. Hal ini memungkinkan OS yang sama berfungsi pada banyak motherboard yang berbeda dan perangkat lainnya. Windows berkembang, sering merangkul fitur baru dan fungsi, tetapi ini juga mungkin memerlukan upgrade firmware untuk memastikan kompatibilitas yang tepat.

Windows 10 tidak berbeda, dan beberapa pengguna Technical Preview telah melaporkan masalah dengan konfigurasi hard drive tertentu. Misalnya, kesalahan drive-deteksi intermiten telah dilaporkan dengan Windows 10 pada Toshiba 320 GB hard drive tertentu diinstal pada Lenovo T230; drive itu sendiri melewati diagnosa internal yang benar.

Penguji juga telah melaporkan masalah umum dengan beralih ke perangkat keras, atau keluar dari, mode power-konservasi dan dengan shutdowns sistem yang teratur. Ketika kesalahan perangkat dilaporkan dari firmware, perangkat atau sebelumnya bekerja berperilaku sebentar-sebentar atau menghasilkan kesalahan dengan Windows 10 diinstal, periksa dengan vendor perangkat keras (bukan Microsoft) untuk kemungkinan Windows 10 update firmware.

Luangkan waktu untuk membaca catatan rilis sebelum menerapkan update firmware, dan memverifikasi bahwa update akan benar-benar mengatasi masalah apapun yang Anda hadapi dengan tes Windows 10. Juga, pastikan untuk membuat salinan cadangan sesuai firmware Anda saat ini sebelum menerapkan pembaruan, dan siap untuk memutar kembali firmware jika konsekuensi yang tidak disengaja terjadi.
Sebagai alternatif terakhir, Anda mungkin juga menunda lanjut Windows 10 pengujian sampai versi yang lebih baru dari Preview Teknis dilepaskan, yang mungkin bekerja di sekitar masalah sebaliknya.

Update Driver Baru dan Skema Kontrol
Semua Windows versi mengandalkan driver perangkat untuk mengenali dan mengoperasikan perangkat segudang yang firmware hanya tidak akan menyentuh. Windows 10 tidak berbeda, tetapi sejumlah besar driver perangkat tertentu dapat hilang dari Pratinjau Teknis sebagai produsen mencoba untuk mempersiapkan rilis driver baru.

Ketika Windows 10 gagal untuk mengidentifikasi perangkat yang telah benar ditangani oleh Windows 8 dan sistem operasi sebelumnya, kemungkinan bahwa perangkat yang menderita mungkin perlu update driver dari produsen tertentu.

Sebagai contoh, tester melaporkan bahwa Musical Instrument Digital Interface (MIDI) perangkat mereka tidak bekerja di bawah Windows 10, menyebabkan semua item pemutaran terkait dengan hilang atau blanked keluar. Laporan lain menunjukkan bahwa keyboard tertentu game - seperti Logitech K1200, Logitech G105, MSI GX70 dan Corsair K70 - pengalaman masalah dengan kunci jumlah dan topi pencahayaan kunci. Dalam kasus lain, adapter jaringan tertentu, seperti 1218-VLAN adapter Intel, yang mengalami masalah serius dengan instalasi driver.

Mungkin cukup untuk hanya membuka Device Manager dan memilih untuk memperbarui driver. Dalam kasus lain, seorang sopir yang sama sekali baru dirancang khusus untuk Windows 10 mungkin diperlukan. Jika perangkat sebelumnya bekerja tidak dapat diidentifikasi, cek dengan vendor perangkat untuk driver baru.

No comments:

Post a Comment