Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Konten berkualitas untuk SEO

Konten yang berkualitas adalah strategi ampuh untuk SEO, anda harus memastikan bahwa konten adalah raja. Jika pesaing anda mengoptimalkan halaman web secara efektif melalui penggunaan strategi kata kunci, internal link, dan optimasi gambar, maka blog anda akan mendapatkan hasil buruk dimesin pencarian. Maka dari itu anda harus menciptakan konten berkualitas untuk SEO.

Kinerja blog yang buruk akan berdampak pada segala sesuatu dari lalu lintas yang rendah. Sekali lagi, anda harus menciptakan konten yang berkualitas jika tidak ingin blog anda semakin terpuruk dimesin pencarian karena update algoritma dari Google.

Apa itu konten berkualitas
Banyak definisi dan jawaban untuk pertanyaan ini. Sebagian orang mengatakan bahwa konten berkualitas itu mempunyai minimal 450 kata, bukan dari hasil copas dari blog lain atau menjiplak dari blog lain seratus persen. Para ahli mengatakan "sah-sah saja mengambil referensi dari situs lain, tapi bukan mengedit sebagian artikel atau menjiplaknya". Well, konten yang berkualitas itu harus ditulis sendiri, jangan menjiplak apalagi menggunakan auto generate content, anda akan berurusan dengan algoritma google.

Update algoritma Google
Panda dirancang untuk menghentikan situs dengan konten berkualitas rendah.
Penguin dirancang untuk menghentikan situs yang menggunakan cara curang dan link spam.
Hummingbird dirancang untuk mendapatkan situs yang paling relevan di mesin pencarian dengan memahami kata kunci dari pengguna.
Hal ini dimaksudkan agar para blogger membuat situs yang bersifat relevan dengan istilah pencarian target audiens yang relevan.

Konten adalah raja untuk SEO
Sudah banyak di blog atau forum bahwa konten adalah raja. Jadi anda harus memulai sebuah blog dengan hal-hal yang menarik untuk mendapatkan pengunjung organik ke situs anda. Untuk memulainya, sebaiknya menggunakan satu niche atau satu produk saja jika situs anda tentang e-commerce.

Bagaimana agar audiens senang
Anda harus mendengarkan apa yang mereka katakan, memahaminya, dan komunikasi secara efektif. Anda harus segera bertindak tentang apa yang audien katakan sehingga audien berpikir bahwa mereka diperhatikan. Ini adalah faktor kunci dalam membangun sebuah hubungan dengan audiens pengunjung blog.

4 comments: