Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara membeli aplikasi Android dengan pulsa Telkomsel

Sekarang membeli aplikasi android di Google Play Store bisa dengan cara menggunakan pulsa Telkomsel dan tidak harus dengan kartu kredit atau kartu debit. Setelah Indosat menggunakan pembelian aplikasi dengan pulsa, kini Telkomsel juga menggunakan metode yang sama, yaitu membeli aplikasi dengan pulsa seiring Telkomsel merilis carrier biling.

Fungsi carrier biling ini memungkinkan untuk membeli konten dari Google Play yang dimasukan dalam tagihan bulanan pelanggan pasca bayar atau potong pulsa untuk pengguna prabayar. Syarat untuk menggunakan metode ini harus memiliki akun Gmail serta nomor operator dari Telkomsel atau provider yang sudah bekerjasama dengan Google.

Setelah diaktifkan, metode tagihan bulanan atau potong pulsa ini bisa digunakan untuk membeli berbagai aplikasi Android, buku, dan majalah digital di Google Play Store maupun In-App Purcha. Bagaimana cara mengaktifkan carrier biling itu? Berikut ii panduanya untuk mengaktifkan cara membeli aplikasi Android dengan pulsa Telkomsel.


  1. Pertama, bukalah Google Play Store di gadget anda yang menggunakan paket data dengaan Telkomsel lalu klik menu logo hamburger yang ada dikiri atas layar. Kemudian pilih tab My Account.
  2. Akan terbuka jendela opsi Payment Methods yang didalamnya terdapat pilihan cara pembayaran Add credit or debit card, Enable Telkomel biling, dan Redeem. Pilihlah opsi Telkomsel biling.
  3. Dengan memilih opsi metode Telkomsel biling, maka anda dapat mengaktifkan cara membeli aplikasi dari Google Play Store di Android kamu. 

Bagaimana? Mudah bukan cara membeli aplikasi Android dengan pulsa Telkomsel.

No comments:

Post a Comment