Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Web Hosting Gratis

Web Hosting Gratis
Web hosting gratis saat ini telah banyak tersedia, baik yang memberikan layanan standar ataupun layanan premium. Hal terbaik dalam hidup ini adalah kebebasan, hal ini mungkin berlaku juga untuk mereka yang mencari hosting gratis. 

Ada beberapa penyedia situs yang menawarkan web hosting gratis. Tidak ada biaya bulanan, tidak ada tagihan, dan tidak ada paket hosting. Bukan hanya gratis, bahkan anda bisa membuat web secara profesional dengan fasilitas yang diberikan.

Fitur dasar layanan web hosting gratis adalah dukungan PHP & MySQL, sehingga situs anda bisa mendapatkan keuntungan bila menggunakan aplikasi web seperti Joomla, Mambo, WordPress, Drupal, SMF, dan lain-lain yang mungkin anda temui untuk memasang iklan dari mere
ka. Sesuatu yang sangat umum ditemui dari layanan web hosting gratis. Tetapi, ada beberapa penyedia web hosting yangmemberikan fasilitas dengan tidak ada iklan sama sekali.

Berikut ini daftar web hosting gratis yang handal yang mungkin menarik untuk dicoba:


hosting.eu.pn - Mereka menawarkan hosting gratis tanpa iklan sama sekali, anda mendapatkan 200 MB web space dan 4000 MB bandwidth per bulan, PHP4, PHP5, MySQL database, Webmail, akses FRP, file manager online, dukungan Joomla, dan FrontPage adalah beberapa fitur mereka. Jika anda berlangganan, anda akan mendapatkan 5 nama sub domain gratis.

biz.ht - ini adalah perusahaan web hosting yang handal yang menawarkan paket layanan hijau gratis ramah lingkungan. Anda akan mendapatkan 250 MB web space dan 5 GB transfer data perbulan. Termasuk PHP5, MySQL, CGI, dukungan WordPress dan beberapa sub domain gratis.

biz.nf - Ini adalah situs hosting bisnis tanpa iklan, tidak ada pop-up, tidak ada langganan. Mereka menyediakan 250 MB web space dan 5 GB bandwidth setiap bulan, akun POP3, Webmail, ekstensi FrontPage, dukungan FTP, PHP5, MySQL, WordPress, dan sub domain gratis.

awardspace.com - Tidak ada iklan dalam layanan hosting gratis ini. Anda akan mendapatkan 250 MB web space dan 5 GB bandwidth tiap bulan, akun email, PHP, MySQL, CGI, akses ke FrontPage dan kontrol panel yang efisien.

zymic.com - Menawarkan web hosting gratis bebas iklan yang memberikan 6 GB web space per akun, 50 GB transfer data setiap bulan, akses FTP, PHP, 3 database MySQL, dan sub domain gratis.

100webspace.com - mereka memiliki web hosting yang menyediakan ruang 100 MB web space, transfer data 3 GB, akun Webmail, dukungan FrontPage, PHP / MySQL dukungan, FTP, proteksi password yang efisien dan banyak lagi. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa mereka telah memaksa iklan.

xtreemhost.com - memberikan ruang web space 2,5 GB dan 100 GB transfer data setiap bulan, 10 database MySQL, dukungan FTP, dan masih banyak lagi.

host-ed.netini adalah layanan web hosting gratis yang memberikan Anda 1000 MB ruang bebas, 10 GB bandwidth bulanan, 10 MB database MySQL dan banyak lagi.

Demikian beberapa webhosting dan domain gratis yang bisa anda gunakan untuk keperluan blogging atau menguji situs anda untuk tugas kuliah. Semoga bermanfaat

3 comments:

  1. web hosting gratis ini nanti akun diperpanjang secara otomatis gak mas bro di akhir tahun?

    ReplyDelete
  2. Tapi terkadang yang gratis banyak memiliki kelemahannya.. Tapi tidak tau lagi kalau Web Hosting di atas. Ada yang pernah coba?

    ReplyDelete
  3. Kalau saya sih, lebih memilih dan masih menggunakan hosting gratis di 3 tempat yaitu :

    webhosting.web.id
    ppnz.org
    sentorahost.com,

    Maaf gan tidak mau ganti-ganti, sebab sudah cocok

    ReplyDelete