Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Tips SEO update algoritma Google

Credit image to freedigitalphotos.net
Tips SEO update algoritma Google. SEO bukanlah ilmu stagnan. Ini adalah proses yang sangat dinamis dengant tips yang dapat mendorong anda untuk mendapatkan rangking tinggi di Google. Misi Google adalah ingin memberikan data paling akurat, user-friendly dalam mesin pencarian. Ini berarti bahwa hasil pencarian mereka akan berubah-rubah, berdasarkan konten yang relevan.

Intinya adalah bahwa anda harus tetap pada trend SEO, karena sebagian besar website kecil tidak memiliki sumber dana yang kuat untuk mendapatkan layanan SEO profesional. Selain menggunakan metode lama yang sudah umum, artikel ini menawarkan beberapa alternatif modern yang akan membantu anda untuk mendapatkan rangking yang lebih baik dalam mesin pencarian.

Berhenti menanam backlinks
Beberapa ahli SEO masih memberitahu tahu anda untuk mendapatkan backlinks sebanyak-banyaknya yang menuju pada konten anda, teori ini tidak berlaku lagi. Backlinks yang baik adalah dari situs yang mempunyai reputasi bagus, jika anda menanam backlinks pada situs yang mempunyai reputasi buruk,maka peringkat anda akan menderita.

Di era modern kini, banyak situs hanya menanam backlinks yang ditargetkan pada situs yang memiliki perangkat atas. Relevansinya adalah kualitas backlinks bukan kuantitas. Update Penguin akan terus memantau dan merayapi seberapa sehat kualitas SEO anda.

Dalam beberapa hal, peringkat menjadi tidak relevan, yang penting sekarang adalah kekuatan dan akurasi pelacakan kata kunci ekor panjang anda. Banyak situs web sekarang melaporkan bahwa hingga 90% dari lalu lintas mereka berasal kata kunci ekor panjang. Mengapa? karena pencari menjadi lebih tepat dalam perburuan mereka.

Salah satu faktor utama dalam konten yang buruk dalam beberapa tahun terakhir berasal dari praktek obsesif atau terlalu banyak kata kunci dalam konten. Google dengan cepat menyadari hal itu, bahwa terlalu banyak kata kunci dalam konten anda, bots akan menganggapnya sebagai spam. Konsekuensinya adalah konten anda akan dimatikan robot Google.

Sekarang, Google menggunakan sesuatu yang disebut Latent Semantic Indexing (LSI). Pada dasarnya, anda tidak perlu menambahkan terlalu banyak frase kata kunci, karena akan dianggap spam

1 comment: