Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Software gratis mengembalikan file yang terformat

Software gratis mengembalikan file yang di format. Apakah anda pernah mengalami file atau folder yang hilang karena format? Ada kemungkingan file atau folder anda yang terhapus untuk dikembalikan lagi. 

Ada banyak software gratis yang memungkinkan anda untuk mengembalikan file atau folder yang hilang karena proses format. Berikut ini software gratis untuk mengembalikan file atau folder anda.


1. Pandora
Pandora Recovery adalah software gratis yang menawarkan antarmuka berbasis wizard untuk mengembalikan file. Program ini memungkinkan anda untuk menelusuri folder individu drive untuk mencari file yang dihapus berdasarkan nama, ukuran file, tanggal pembuatan, danakses terakhir. Full scan memungkinkan anda untuk memulihkan file atau bahkan program lain.

2. Tokiwa Data Recovery
Dengan ukuran yang kurang lebih 200KB, Tokiwa Data Recovery adalah program recovery file ektensi  terkecil yang beredar saat ini. Mendukung Undelete FAT 12, FAT 16, FAT 32, dan NTFS file sistem. Program ini portabel dan mendukung sistem operasi Windows. Program ini memiliki file shredder yang memungkinkan anda untuk menghapus file sehingga tidak bisa dipulihkan lagi.

3. Recuva
Software gratis lainya adalah Recuva yang menawarkan antarmuka berbasis wizard untuk mengembalikan file yang terhapus. Program ini akan melakukan scan berdasarkan jenis file (gambar,musik, video, dll). Recuva mendukung pemulihan dari memri stick, kartu kamera digital, dan mp3. Program ini bisa berjalan pada sistem operasi Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan  Windows XP.

Software diatas gratis untuk undelete atau unformat hardis atau flashdisk yang bisa diandalakan untuk mengembalikan file atau folder anda.

1 comment:

  1. unformat dan undelete apakah bisa dikembalikan datanya?

    ReplyDelete