Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Pantau keamanan rumah dengan iPhone/iPod

Manything adalah aplikasi iOS gratis yang memungkinkan anda mengkonversi iPod Touch, iPad, atau iPhone menjadi kamera video surveillance. Perangkat pendukung lainya adalah kamera perekam jarak jauh yang terhubung ke Cloud untuk menyimpan aktivitas gambar bergerak, atau hanya melacak apa yang terjadi pada aplikasi Web Manything. Pada dasarnya aplikasi ini bekerja seperti kamera IP.

Sejak Manything meluncurkan saluran IFTTT, anda bisa menggunakan layanan ini untuk dipasangkan dengan Belkin WeMo (atau produk lain yang kompitabel) untuk membuat kamera keamanan rumah. Berikut ini cara untuk menggunakanya:
1. Unduh aplikasi Manything pada perangkat iOS anda.

2. Buka aplikasi lalu mendaftar melalui Facebook atau email.

3. Login dan pilih "Record using this device" pada perangkat yang akan digunakan sebagai kamera keamanan rumah.
4. Pilih "View my cameras" pada perangkat Apple untuk pemantauan secara langsung dari jarak jauh, anda akan mendapatkan pemberitahuan di email push dan on the go. Ini adalah opsional, karena anda juga dapat menggunakan aplikasi Web Manything untuk menonton rekaman video secara langsung, akses klip, dan membuat penyesuaian pengaturan anda.
5. Anda juga dapat berhenti disini (dan memulai menggunakan video pemantauan dasar Manything pada perangkat iOS anda) atau memulai IFTTT untuk menggunakan Manything / Belkin Memo.
6. Pilih Manything sebagai "If" dan Switch Belkin WeMo sebagai "Then" untuk membuat pengaturan jika perangkat mendeteksi gerakan, otomatis beralih ke WeMo, jika tidak kemudian Off.

7. Sekarang anda tinggal membiarkan Manything dan IFTTT mengirimkan pemberitahuan berdasarkan gerak pemicu.

1 comment:

  1. semakin canggih saja aplikasi mobile saat ini, kita dapat memantau kemanan rumah hanya menggunakan iphone dan ipod

    ReplyDelete