Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

6 Aplikasi smartphone untuk desain rumah

6 Aplikasi smartphone untuk desain rumah. Berpikir tentang warna cat baru atau membutuhkan layout baru untuk ruang tamu anda? Aplikasi ini bertujuan untuk membantu anda mengambil keputusan tepat untuk mendesain ruangan anda.

1. SnapShop
Pratinjau furniture di ruang tamu anda. Jika anda memiliki kesulitan membayangkan bagaimana seperangkat mebel baru ditempatkan diruangan anda, gunakan iPhone anda (SnapShop adalah satu-satunya aplikasi dari Apple) untuk drag dan drop gambar funiture ke gambar kamera anda.

2. Houzz Interior Design Idea
Ketika anda akan mendesain ulang, tahap ide awal adalah hal yang sangat penting. The Houzz app memiliki foto asli yang tampaknya tak berujung dari desainer, fotografi, dan arsitek untuk mendapatkan ide dari orang-orang kreatif.

3. Color Snap Studio
Memiliki kesulitan untuk menentukan dua warna dengan tepat? Aplikasi ini bisa membantu anda untuk memilih lebih dari 1.500 warna untuk cat dinding anda.



4. iHandy Level
Aplikasi dari Apple ini membantu anda untuk menentukan tinggi atau rendahnya galeri gambar di dinding ruangan anda secara konsisten dan tepat.



5. Mark on Call
Jika anda tidak mau menggunakan kertas grafik untuk memetakan tata letak rumah anda. Atau mungkin hitungan yang rumit membuat anda pusing, MMark on Call membuat segalanya menjadi mudah. Untuk memulainya, pilih bentuk kamar anda kemudian tambahkan dimensi.



6. Pinterest
Jika anda membutuhkan ide untuk mendekorasi rumah anda, Pinterest bisa membantu anda. Setiap anda memulai sebuah proyek untuk mendesain rumah, anda bisa mengatur menggunakan pinboard virtual pada Pinterest.

1 comment:

  1. apakah desain rumah yang bisa dihasilkan oleh aplikasi smartphone ini, bisa sebagus aplikasi komputer?

    ReplyDelete