Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Tips Menghindari Fragmentasi Android

Tips menghindari fragmentasi Android. Era mobilitas terus ditandai dengan banyaknya dan keragaman perangkat, sistem operasi, aplikasi, dan layanan  cloud yang bisa menjadi mimpi buruk untuk organisasi TI. Android dan iOS saat ini menguasai mayoritas OS ponsel yang digunakan dalam jaringan organisasi, dan keduanya berkembang dengan pesat. Rilis OS baru dapat menjadi masalah suatu aplikasi yang sudah ada dan pasti memerlikan pengujian regresi serta verivikasi fungsional dan update untuk mendukung prosedur, pelatihan, dan unsur terkait.

Android, khususnya adalah penyebab utama fragmentasi karena berbasis open source iterasi sistem operasi dan perangkat keras yang bervariasi telah menciptakan masalah bagi TI dan pengembang aplikasi. Vendor perangkat individu, mencari diferensiasi pasar, terus-menerus bebas untuk menambah, mengubah, atau mengecualikan fungsionalitas dalam satu set, dari antar muka pengguna untuk ditingkatkan fiturnya. Google juga mengeluarkan rilis terbaru secara teratur, sehingga jangkauan yang sangat luas dari iterasi OS aktif dipasar pada waktu tertentu.

Ketika anda harus berurusan dengan fragmentasi Android, cobalah tips berikut ini:

  • Lihatlah vendor EMM anda untuk bimbingan.
  • Verifikasi perangkat Android dan versi EMM ke vendor apakah mendukung atau melarang.

Izinkan hanya perangkat yang mematuhi Program Android kompatibilitas Google. Google membuat upaya untuk mengatasi masalah ketidakcocokan bahwa fitur Android fragmentasi dapat diaktifkan. Perangkat pembangun harus memastikan bahwa perangkat mereka sesuai dengan dokumen definisi kompatibilitas dan sudah lulus uji. Ketika meneliti mana perangkat Android untuk memungkinkan dalam organisasi anda, pastikan bahwa mereka telah melewati langkah-langkah sesuai ketentuan kompatibilitas suite.

Android kompatibilitas memberikan beberapa jaminan dari fungsionalitas dan dengan demikian akam meminimalisir resiko, integritas, dan dukungan biaya. Verifikasi manual dari fungsi dan kompatibilitas aplikasi masih penting. Mungkin dibeberapa titik menjadi perlu untuk melarang pemakaian perangkat yang lama, baik karena masalah kompatibilitas dimasa depan atau hanya kebutuhan berkelanjutan untuk mengendalikan jumlah perangkat dan versi OS yang didukung.

No comments:

Post a Comment