Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Situs terbaik untuk submit blog

Situs terbaik untuk submit blog. Jika anda mempunyai blog, anda bisa melihat sendiri ada berapa jutaan blog di dunia ini yang akan menjadi pesaing blog anda, baik itu tentang blog penjualan produk secara online, blog tutorial, atau blog berita. Ada jutaan blog didunia ini yang mempunyai beberapa niche yang berbeda. Salah satu cara untuk membangun audien bagi anda untuk memiliki niche yang bersinar adalah dengan cara menempatkan submit blog kedalam direktori blog.

Anda bisa menempatkan alamat blog kedalam direktori tunggal tanpa batas. Yang sangat menguntungkan adalah jika alamat blog yang anda submit kedalam direktori memiliki visitor tetap. Jika anda tertarik mengirimkan alamat blog anda kedalam direktori, pastikan bahwa blog anda sudah cukup untuk dilihat visitor. Jangan sampai anda hanya mengirimkan alamat blog tanpa konten yang berkualitas, bahkan tidak ada konten sama sekali. Memiliki konten yang berkualitas otomatis akan mendatangkan pengunjung baru, dan tidak akan ditinggalkan pengunjung setia blog anda.

Ini berarti anda harus mengevaluasi konten blog anda, mengevaluasi kata kunci yang akan digunakan, sehingga anda benar-benar sudah dapat memberikan kategori blog anda dan memberikan kata kunci yang tepat jika layanan direktori submit blog meminta hal itu.

Berikut ini adalah beberapa direktori layanan submit blog yang mungkin anda minati untuk mendatangkan pengunjung untuk blog anda.

1. Blog Catalog (http://www.blogcatalog.com) memungkinkan anda untuk tidak hanya menempatkan blog anda kedalam kategori. Hal ini juga menunjukan kategori yang paling populer, sehingga anda dapat menentukan seperti apa target pengunjung untuk blog anda. Melalui Blog Catalog, anda juga bisa bergabung dengan diskusi dan membentuk atau bergabung dengan group.

2. Submit blog lainya adalah Blog Hub (http://bloghub.com), selain bisa menambahkan alamat blog, layanan ini juga memberikan fasilitas chating di forum. Chating dengan sesama anggota, mendapatkan informasi tentang layanan web hosting, serta artikel lainya yang mungkin menarik bagi anda. Blog Hub juga menawarkan informasi tentang cara untuk menguangkan blog anda.

3. Anda juga bisa menambahkan blog anda kedirektori Blog Hints (http://www.bloghints.com) layanan ini memberikan informasi tentang blog yang baru ditambahkan, blog paling populer, dan blog yang mempunyai nilai tertinggi. Blog Hints bahkan akan memberikan saran untuk kategori yang tepat bagi blog anda. Anda juga bisa mengakses beberapa tema WordPress jika anda menggunakan layanan tersebut.

4. Blogging Fusion (http://www.bloggingfusion.com) anda bisa dengan mudah melihat kategori blog yang tersedia. Layanan ini menyediakan informasi peringkat blog dan daftar blog populer bagi anda.

5. Direktori lain adalah Blog Flux (http://dir.blogflux.com) dimana anda dapat melihat direktori sesuai abjad, melihat fitur blog anggota, dan melihat update terbaru untuk blog yang didaftarkan dalam direktori.

13 comments:

  1. cara submit blog mantaps gan, visit back

    ReplyDelete
  2. mas untuk cara subminya bagaimana

    ReplyDelete
  3. gan saya sudah coba tp bingung bagaimana cara submitnya?

    ReplyDelete
  4. artikel yang sangat bermanfaat . Terima Kasih Ilmunya .

    ReplyDelete
  5. langsung praktek sob thanks,, jangan lupa mampir di blog saya untuk download game dan aplikasi android ya ..

    ReplyDelete
  6. trims infonya mas, tolong di share lgi klo ilmu yang bermanfaat lagi yaa. hehe

    ReplyDelete
  7. apakah cara submit seperti itu bisa diandalkan, min! sehingga sebuah blog yg di submit bisa mendapatkan pengunjung yg jauh lebih baik dr sebelumnya....

    ReplyDelete
  8. kalau untuk niche english sepertinya mantap nih gan. tapi kalau untuk niche indo kayaknya enggak banget nih.!

    ReplyDelete