Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Seting Sony Xperia Dengan PlayStation 4

Seting Xperia dengan Playstation 4. Jika anda memilik salah satu dari high end Sony Xperia atau tablet, anda akan senang karena anda dapat melakukan game streaming PS4 langsung dari ponsel. Ponsel terbaru andalan Sony, yakni Sony Xperia Z3 dilengkapi dengan fitur baru - Remote Play. Jika anda memiliki PS4, anda dapat melakukan streaming game ke ponsel dengan controller PS4 DualShock atau dengan kontrol layar.

Sony Telah memungkinkan Remot Play untuk perangkat tersebut, dan sementara moderrs telah berhasil menggunakan Remote Play pada perangkat lain, yang melibatkan banyak pekerjaan rumit karena harus melakukan rooting terhadap ponsel non Sony Xperia yang bersertifikat.

Jika anda sudah memiliki ponsel Xperia Z3, berikut ini cara setingnya:
Pertama anda harus mengunduh aplikasi PlayStation Remote Play dari Google Play Store. Setelah anda menginstal aplikasi di ponsel, anda harus memastikan bahwa Remote Play telah diaktifkan dalam PS4. Arahkan ke Setting > View Controller > Gude > Register lalu nyalakan.

Ketika anda pertama memulai aplikasi, aplikasi akan menanyakan apakah anda akan menghubungkan dengan PS4 DualShock Controller dengan ponsel. Jika anda hanya memiliki satu controller saja, anda disarankan untuk melewatinya. Sebelum anda memulai memasangkan ponsel Xperia dengan PS4, pastikan kedua perangkat menggunakan jaringan yang sama, lalu tekan tombol pencarian di app. Jika ponsel tidak mendeteksi PS4 secara otomatis, anda masih bisa menggunakan kode nomor untuk memasangkan perangkat anda.

Jika anda memiliki koneksi yang cepat, anda juga dapat membuat kualitas video yang lebih baik dengan menuju ke Setting > Video Quality Remote Play lalu rubah ki Hight.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari Remote Play, direkomendasikan untuk menggunakan Controller DualShock dengan ponsel. Anda dapat membeli Clip On Mountain, Game Control GCM10 yang memungkinkan anda untuk memasang Z3 ke controller.

Jika anda memilih untuk tidak menggunakan controller dual shock, aplikasi remote memiliki kontrol layar, tetapi hanya mengambil sedikit layar dari real estate dan kurang kompitabel untuk permainan cepat seperti Call of Duty

No comments:

Post a Comment