Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Fitur Android Lollipop

Fitur Android Lollipop. Jika anda seorang pecinta Android dan bekerja pada perusahaan pengembang Aplikasi mobile, tentu anda sudah mendengar tentang Lollipop, versi terbaru dari OS Android. 

Beberapa waktu yang lalu Google mengatakan akan meluncurkan dua perangkat Nexus baru, satu smartphone dan satu tablet dengan Lollipop sebagai OS nya. Artikel ini akan membahas fitur-fitur yang ditanam dalam OS besutan Google tersebut.
Android Lollipop

Fitur fitur terbaru dari Android Lollipop
Desain terpadu : Google telah menerapkan "Material Desain" prinsip prinsip untuk mengembangkan antar muka pengguna yang ditingkatkan. Warna yang sekarang lebih cerah, animasi lebih halus, dan ada alat untuk penembang untuk membangun aplikasi yang bisa mempertahankan tampilan yang sama di web serta Android. Pengembang aplikasi mobile sekarang dapat membuat aplikasi yang terlihat konsisten di ponsel, tab, dan perangkat lainya yang berjalan menggunakan OS Android.

Sistem pemberitahuan dirubah, sekarang anda memiliki kebebasan untuk mengakses notifikasi langsung dari layar kunci. Anda juga dapat menggesek kebawah untuk memperluas panel notifikasi atau geser keatas untuk membuka layar. Pemberitahuan akan diurutkan oleh Google berdasarkan prioritas.

Lollipop memberikan anda kesempatan untuk benar-benar menutup pemberitahuan tanpa batas atau sebanyak jam yang anda pilih. Ini adalah fitur baru yang hebat ketika anda sedang berada dalam rapat atau menonton film. Anda juga bisa mengatur mode prioritas. Setelah diaktifkan, perangkat anda hanya akan memberitahu anda jika orang-orang tertentu (ditentukan oleh anda dari daftar kontak) menghubungi anda.

Modifikasi pengaturan lebih cepat, di Lollipop menawarkan kontrol hardware yang lebih dari generasi sebelumnya. Sekarang anda dapat mengaktifkan lampu senter telepon, Wi-fi hotspot dan lebah banyak fitur perangkat keras lainya dari pengaturan cepat.

Enkkripsi default : Google memberikan prioritas tinggi untuk keamanan data dan Lollipop adalah versi paling aman dari Android sebelumnya. Enkripsi diaktifkan secara default diperangkat yang menjalankan versi terbaru dari OS Android.Jadi, jika ponsel anda hilang dicuri maka data akan tetap aman.

"OK Google" works always : ini adalah salah satu fitur yang paling menarik dari Lollipop. Ini adalah fitur pesan suara ketika anda berkata "OK Google" bahkan ketika ponsel atau tablet anda dimatikan. Tebak apa yang akan terjadi.? Perangkat akan mengambil tindakan sesuai perintah anda

No comments:

Post a Comment