Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara seting multi jendela di Samsung Note 4

Cara seting multi jendela di Samsung Note 4. Ingin menjalankan beberapa aplikasi pada saat yang sama pada Galaxy Note 4 ? Anda bisa melakukanya dengan multi jendela. Galaxy Note 4 memiliki fitur multi jendela untuk multi tasking dimana saja. Berikut ini adalah cara untuk memulainya.

Nyalakan ponsel
Langkah pertama, pastikan multi jendela sudah diaktifkan:
Buka Pengaturan > Multi jendela
Kemudian tekan tombol Off disudut kanan atas untuk mengaktifkan fitur

Split screen multi jendela
Tekan tombol kembali yang berada disisi kanan panel bawah telepon. Akan muncul multi jendela mode tray disisi kanan layar. Tekan dan tahan ikon aplikasi dan tarik dari baki ketengah layar. Sekarang pilih aplikasi lain lalu tekan dan geser keatas atau kebawah layar. Sekarang setiap aplikasi harus berjalan secara bersamaan di ponsel.

Peluncuran multi jendela dari recent apps
Anda juga dapat meluncurkan multi jendela dari daftar aplikasi yang baru dibuka. Tekan tombol recent apps yang terletak disisi kiri dari bezel dibawah telepon. Geser keatas atau kebawah untuk menemukan aplikasi yang kompatibel.

Tekan ikon multi jendela disisi kanan jendela aplikasi untuk membukanya dalam mode multi jendela. Sebuah jendela baru dengan daftar yang kompitabel akan muncul dibagian bawah layar. Geser kekiri untuk pilihan lebih banyak dari aplikasi. Ketuk aplikasi yang dipilih dan akan ditempatkan dibagian bawah.

Berbagi konten antara jendela aplikasi
Dengan multi jendela anda dapat dengan mudah berbagi konten antara aplikasi satu dengan yang lainya seperti Gmail dan Chrome dengan menyeret  dan menjatuhkan teks atau gambar.




1 comment: