Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Cara Menggunakan Fitur Google Maps Baru

Cara menggunakan Google Maps baru. Google Maps 9.0 untuk Android dan iOS membawa beberapa fitur baru dan berguna dengan materi desain ulang.


Pada bulan Juli, Google menambahkan perintah suara dan informasi elevasi kedalam aplikasi maps, tetapi desain masih tetap sama. Kali ini pembaruan ke versi 9.0 pada menambahkan beberapa fitur baru untuk Android Lollipop.

Fitur maps baru mempunyai kemampuan untuk membuat reservasi restoran, dan juga bagaimana untuk menemukan dengan cepat dan harga paling murah tanpa harus bolak-balik dengan bantuan uber. Berikut ini cara menggunakan fitur baru dari Google maps.

Memesan meja untuk makan dangan Open Table
Ketika anda mencari tempat untuk makan, anda bisa menggunakan fitur ini, pindah ketombol jelajahi pada layar peta utama atau dengan nama. Anda bisa membuat reservai menggunakan fitur ini jika restoran juga berpartisipasi dalam layanan Open Tabel, anda langsung bisa memesan meja untuk acara makan anda.

Gulir kebawah pada tab informasi untuk meja yang anda pesan pada restoran tersebut, dan anda bisa melihat area meja yang anda pesan. Anda juga bisa memilih tanggal, waktu, dan jumlah teman atau keluarga yang akan anda bawa. Aplikasi ini secara otomatis akan menampilkan waktu reservasi, anda bisa menentukan waktu yang anda pilih. Setelah memesan dan menentukan semua pilihan, anda harus memberikan informasi pribadi anda untuk konfirmasi pemesanan reservasi.

Cara pergi kesana
Saat ini anda berada disuatu tempat tertentu, dan anda mungkin ingin mencari suatu tempat dengan cara paling mudah untuk perga kesana. Jika anda menggunakan angkutan umum atau berjalan kaki, maka Google Maps bisa membantu anda mengetahui mana yang lebih cepat untuk anda.

Selain rute rute ini, Google Maps 9.0 juga akan memberikan penawaran untuk layanan Uber mobil, termasuk waktu tunggu, waktu tempuh, dan biaya. Fitur ini hanya tersedia bila anda memiliki aplikasi uber yang terpasang pada perangkat mobil anda.

No comments:

Post a Comment