Troubleshooting Windows

[Windows][bsummary]

SEO

[SEO][twocolumns]

Tips & Trick

[Tips and Trick][bigposts]

Tips OS X : Cara menggunakan utilitas MacBook

Meskipun ada sedikit keraguan bahwa OS X 10.9 Mavericks - dari OS yang akan datang X 10.10 Yosemite - Sistem operasi platform penuh fitur yang memungkinkan anda untuk melakukan banyak hal. Tetapi dengan menambahkan beberapa utilitas dapat membantu anda mendapatkan kemampuan komputer jauh lebih.
Berikut ini adalah enam utilitas yang berguna untuk MacBook anda.

Snagt
Terlepas dari Browser Google Chrome, ini adalah  salah satu aplikasi yang banyak digunakan di MacBook. Ok, itu karena banyak orang mengambil barel beban screenshot setiap hari, dan mungkin kurang berlaku bagi anda, tetapi jika pekerjaan anda melibatkan screenshot, Snagt adalah penghemat waktu yang besar untuk semua proses. Hal ini juga mampu mengambil screenshot yang komplek, dimana memungkinkan anda menggunakan timer atau gulirkan kebawah jendela dengan cepat. Di OS X memiliki fungsi bulit-in screenshot, tapi penggunaanya terlalu rumit.

Caffein
Sebuah aplikasi sederhana yang hanya melakukan satu hal, dan bisa melakukanya dengan baik. Caffein adalah ikon yang berada di bar menu. Jika anda ingin menghentikan Mac dari tidur, anda tinggal klik diatasnya. Setelah selesai klik diatasnya lagi.


Mountain
Kelola volume Mac anda dengan cepat dan intiutif dari menu bar, yang memungkinkan anda untuk mengeluarkan remount dan tanpa harus mencabut kabel. Hal ini juga dapat menangkal volume eksternal secara otomatis ketika komputer akan tidur dan pemasangan drive jaringan favorit anda saat pulih dari tidur. Salah satu fitur yang mampu mengidentifikasi aplikasi yang mencegah volume dari yang terpasang, dan memungkinkan pilihan untuk menutup aplikasi tersebut atau memaksa ubmount.



iStat Menus
iStat Menus adalah monitor sistem Mac yang canggih, meliputi berbagai statistik besar mulai dari suhu  sistem untuk kinerja CPU. iStat Menus menempatkan banyak sekali informasi penting dan berguna tepat diujung jari anda.

Temperature Gauge Pro
Apple cukup cerdas membuat Mac berjalan dingin bahkan ketika mereka pada beban kerja yang berat. Tetapi aplikasi ini mampu membuat Mac anda lebih stabil lagi ketika beban kerja komputer anda sangat beart. Ini adalah utilitas sederhana yang berada di menu bar yang memberi gambaran lengkap tentang suhu sistem dan memungkinkan anda untuk mengatur suhu pada Mac.



No comments:

Post a Comment